Asus Zenfone Max Pro M2

Smartphone Flagship Lenovo Z5s Akan Diotaki Oleh Snapdragon 8150, Kapan Diluncurkan?

Radityo | Berita | 28 Nov, 2018

Agar tetap bisa bersaing dengan pabrikan smartphone lainnya, tentu saja Lenovo harus rajin menghadirkan produk baru. Nah, untuk itu, saat ini Lenovo dikabarkan sedang menggarap sebuah smartphone flagship bernama Lenovo Z5s.

Smartphone tersebut merupakan varian lain dari Lenovo Z5. Memang masih belum ada kabar pasti yang menyebutkan tanggal rilisnya. Tapi mengingat smartphone tersebut sudah mendapatkan sertifikasi dari TENAA, 3C, dan MIIT, maka diprediksi kehadirannya tidak akan lama lagi.

Lantas, seperti apa bocoran yang ada terkait Lenovo Z5s? Bila mengacu pada bocoran yang tersedia, nantinya Lenovo Z5s akan dibekali dengan bentang layar seluas 6,3 inch. Untuk desainnya kemungkinan besar smartphone ini bakal dilengkapi dengan notch alias poni bergaya waterdrop. Sedangkan dimensinya adalah 156.7 x 74.5 x 7.8 mm.

Menariknya, Lenovo akan menanamkan chipset papan atas terbaru buatan Qualcomm pada smartphone ini. Yap, apalagi kalau bukan Snapdragon 8150. Untuk kebutuhan fotografi, nantinya Lenovo Z5s bakal punya tiga buah kamera belakang yang ditata cukup unik. Selain itu, smartphone ini akan memiliki baterai berkapasitas 3.210 mAh.

Untuk mengetahui info lebih jelasnya mengenai fitur-fitur apa saja yang akan dimiliki oleh Lenovo Z5s, mending kita tunggu saja kehadiran smartphone tersebut.

via GSMArena