Terlihat di AnTuTu, Seperti Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M2

  • Share

Saat ini Samsung sedang menggarap sebuah smartphone yang nantinya akan hadir sebagai line-up dari Galaxy M. Yap, dikabarkan bahwa smartphone tersebut adalah Galaxy M2. Samsung Galaxy M2 dengan nomor model SM-M205F belum lama ini terlihat muncul di AnTuTu, dengan begitu kita bisa sedikit mengetahui bakal seperti apa spesifikasi yang nantinya dimiliki oleh smartphone tersebut.

Apabila mengacu pada data yang ada di AnTuTu, nantinya Galaxy M2 bakal mengusung layar yang punya resolusi 1080 x 2340 mAh. Selain itu AnTuTu juga mengungkap jika smartphone ini nanti akan diotaki oleh chipset Exynos 7885. Nantinya chispet tersebut akan bersanding dengan RAM 3 GB. Sedangkan kapasitas memori internal disediakan sebesar 32 GB. Diharapkan nantinya akan ada pula pilihan varian yang punya ROM 64 GB.

Tak hanya itu saja bocoran yang diungkap oleh AnTuTu, disebutkan pula jika nanti Samsung Galaxy M2 akan menjalankan OS Android 8.1 Oreo. Diprediksi smartphone ini akan mendapatkan pembaruan ke Android 9 Pie. Soal kapan waktunya kemungkinan setelah Samsung selesai memberikan pembaruan Android 9 Pie ke perangkat-perangkat flaghsip buatannya terlebih dahulu.

Sampai saat ini informasi seputar Galaxy M2 masih hanya sebatas itu saja. Untuk mengetahui lebih detail mengenai smartphone ini kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via GSMArena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.