Asus Zenfone Max Pro M2

Bocor, Bakal Seperti Inikah Penampilan ASUS Zenfone Max M2 dan ASUS Zenfone Max Pro M2?

Radityo | Berita | 03 Dec, 2018

Pertengahan bulan Desember ini Asus dijadwalkan bakal merilis smartphone baru. Tidak hanya satu, melainkan dua smartphone baru siap dirilis oleh Asus. Kedua smartphone tersebut adalah ASUS Zenfone Max M2 dan ASUS Zenfone Max Pro M2.

Nah, jelang kemunculannya, kali ini di dunia maya sudah beredar bocoran mengenai kedua smartphone baru Asus itu. Namun, bocoran kali ini memperlihatkan seperti apa penampilan baik ASUS Zenfone Max M2 maupun ASUS Zenfone Max Pro M2.

Meskipun hanya sebatas render saja, tapi diyakini jika nantinya desain ASUS Zenfone Max M2 dan ASUS Zenfone Max Pro M2 akan terlihat seperti layaknya render yang beredar. Bila mengacu pada bocoran yang ada, baik ASUS Zenfone Max M2 maupun ASUS Zenfone Max Pro M2 akan mengusung bahasa desain yang sama.

Untuk ASUS Zenfone Max M2 memiliki dagu yang sedikit lebih tipis. Sementara untuk ukuran notch alias poni terlihat lebih besar. Smartphone ini nantinya akan mengusung panel belakang yang terbuat dari logam. Sedangkan untuk ASUS Zenfone Max Pro M2 sepertinya akan memiliki desain yang lebih cantik dan elegan berkat ukuran poni yang lebih kecil serta panel belakang yang dibalut dengan material kaca.

Tidak hanya bocoran desainnya saja yang beredar, bocoran beberapa spesifikasi yang kemungkinan besar akan dimiliki oleh kedua smartphone tersebut juga telah beredar. Untuk ASUS Zenfone Max M2 akan diotaki oleh Snapdragon 636. Sementara untuk ASUS Zenfone Max Pro M2 akan diotaki oleh Snapdragon 660. Keduanya akan memiliki RAM 4 GB dan mungkin akan ada varian yang punya kapasitas RAM lebih besar lagi.

Selain itu, baik ASUS Zenfone Max M2 maupun ASUS Zenfone Max Pro M2 akan sama-sama mengusung bentang layar seluas 6 inch beresolusi 1.080 x 2.340 piksel dengan aspek rasio 19.5:9. ASUS Zenfone Max Pro M2 nantinya diprediksi akan dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang yang punya resolusi 12 MP + 5 MP. Smartphone ini juga akan dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Sejauh ini masih sebatas itu saja informasi atau bocoran terkait ASUS Zenfone Max M2 dan ASUS Zenfone Max Pro M2. Berhubung keduanya akan dirilis pertengahan bulan ini, maka kita tunggu saja kehadirannya untuk mengetahui spesifikasi lebih lengkapnya.

via GSMArena