Asus Zenfone Max Pro M2

Smartphone Layar Ganda Vivo NEX 2 Diprediksi Hadir Sebentar Lagi, Seperti Ini Bocoran Spesifikasinya

Radityo | Berita | 04 Dec, 2018

Sepertinya di penghujung tahun 2018 ini para pabrikan akan berlomba untuk menghadirkan smartphone barunya, tak terkecuali Vivo. Untuk smartphone yang akan dirilis Vivo adalah generasi penerus dari Vivo NEX, apalagi kalau bukan Vivo NEX 2/Vivo NEX S2.

Lantas, kapankah Vivo akan menghadirkan smartphone tersebut? Bila mengacu pada informasi yang tersedia, diprediksi Vivo NEX 2 akan diluncurkan pada tanggal 11 Desember mendatang. Namun Vivo sendiri belum mengkonfirmasi kabar tersebut.

Nah, jelang kehadirannya yang diharapkan tidak akan lama lagi, bocoran mengenai smartphone tersebut kini sudah mulai bermunculan. Apabila mengacu pada bocoran yang ada, nantinya Vivo NEX 2 akan terlahir sebagai sebuah smartphone papan atas. Hal itu lantaran Vivo NEX 2 akan dibekali dengan chipset berperforma tinggi buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 845.

Untuk menunjang performa chipset tersebut, Vivo dikabarkan siap menyematkan RAM berkapasitas 10 GB untuk NEX 2. Sedangkan sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 128 GB. Bocoran lain juga menyebutkan jika smartphone ini akan hadir dengan panel layar AMOLED dan teknologi pemindai sidik jari di layar.

Apakah benar Vivo NEX 2 akan resmi diluncurkan pada tanggal 11 Desember besok? Untuk mengetahuinya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via GSMArena