Smartphone Entry-Level Honor Muncul di TENAA, Seperti Apa Spesifikasinya?

Belum lama ini dua smartphone besutan Honor muncul di TENAA. Kedua smartphone tersebut memiliki nomor model JAT-AL00 dan JAT-TL00. Munculnya dua smartphone Honor tersebut di TENAA tentu saja memberikan kita gambaran bakal seperti apa spesifikasi nantinya.

Mengacu pada data yang ada di TENAA, Honor JAT-AL00/JAT-TL00 bakal hadir dengan bentang layar seluas 6,088 inch. Layar tersebut punya tingkat resolusi 1560 x 720 piksel. Untuk sumber performanya berasal dari prosesor octa-core 2.3GHz yang tidak diketahui jenisnya. Selain itu, ada RAM sebesar 3 GB yang nantinya akan disandingkan dengan prosesor tersebut. Sedangkan sebagai media penyimpanan internal disediakan dua pilihan memori, sebesar 32 GB dan 64 GB. Plus masih ada slot microSD hingga 512 GB untuk tambahan kapasitas penyimpanan.

 

Anehnya, di saat kebanyakan smartphone lainnya hadir dengan dua buah kamera belakang, namun smartphone misterius Honor ini malah hanya memiliki satu buah kamera utama. Resolusi kamera tersebut adalah 13 MP. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 MP untuk swafoto. Fitur keamanan berupa pemindai sidik jari tidak dimiliki oleh smartphone ini. Oleh karena itu diharapkan fitur face unlock sudah diberikan Honor.

Informasi lain yang diungkap oleh TENAA adalah sudah diadopsinya OS Android 9 Pie pada smartphone ini. Selain itu, nantinya baterai berkapasitas 2.920 mAh bakal menjadi sumber daya dari smartphone entry-level besutan Honor ini. Secara dimensi, smartphone ini memiliki ukuran 156.28 x 73.5 x 8.0 dengan bobot 150 gram.

Kira-kira akan menyandang nama apakah smartphone Honor JAT-AL00/JAT-TL00? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via GizmoChina

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *