Xiaomi Mi Play Meluncur dengan Banderol Harga Terjangkau, Fitur Apa Saja yang Ditawarkan?

Salah satu produsen teknologi asal Tiongkok, Xiaomi, baru saja memperkenalkan smartphone anyar miliknya. Yap, ini dia Xiaomi Mi Play, sebuah smartphone yang ditawarkan dengan harga yang tergolong terjangkau. Lantas, seperti apa fitur yang dimiliki oleh Mi Play?

Smartphone ini hadir dengan bekal layar berukuran 5,84 inch. Tingkat resolusi layarnya adalah FullHD+ (2280×1080 piksel). Sementara untuk aspek rasio layarnya adalah 19:9. Pada bagian atas layar sudah terdapat notch bergaya waterdrop dan layar tersebut dilapis dengan kaca lengkung 2.5D yang membuat penampilan Mi Play terlihat elegan. Untuk proteksinya sendiri dipercayakan pada Gorilla Glass 5.

Untuk kebutuhan performa, smartphone ini mengandalkan chipset MediaTek Helio P35 sebagai otaknya. Chipset tersebut berpadu dengan RAM 4 GB. Sedangkan untuk urusan penyimpanan disediakan memori sebesar 64 GB, yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga 256 GB. Sementara kapasitas baterai yang disematkan adalah 3.000 mAh.

Bagi penyuka foto, Xiaomi membekali smartphone barunya ini dengan kamera depan beresolusi 8 MP, lengkap dengan fitur AI Beautify and AI portrait mode. Sementara untuk di bagian belakang terdapat kamera ganda yang memiliki resolusi 12 MP dan 2 MP.

Smartphone yang berjalan pada OS Android 8.1 Oreo berbalut MIUI 10 ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna, seperti Black, Dream Blue, dan Twilight Gold. Soal harganya, Xiaomi Mi Play dibanderol pada harga 1099 yuan atau setara dengan 2,3 jutaan rupiah.

via Fonearena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *