ASUS Zenfone Max Pro M2

Dipastikan Ikut Ramaikan CES 2019, Lenovo Akan Boyong Perangkat Ini

Radityo | Berita | 08 Jan, 2019

Ajang Consumer Electronic Show (CES) 2019 yang kali ini digelar mulai tanggal 8 – 11 Januari tentu saja akan dimanfaatkan oleh pabrikan teknologi untuk memperkenalkan produk barunya masing-masing. Nah, pabrikan yang dipastikan ikut meramaikan ajang tersebut adalah Lenovo.

Lenovo tentu sudah siap untuk menghadirkan smartphone terbaru miliknya, yakni Lenovo Z5s. Dikabarkan bahwa smartphone ini siap hadir dengan bekal layar 6.3 inch. Layar tersebut akan memiliki notch alias poni berbentuk waterdrop. Sementara itu, pada sektor kinerja akan dipercayakan pada chipset Snapdragon 710.

Nantinya smartphone ini akan hadir dalam dua model yang memiliki perbedaan pada kapasitas RAM dan ROM-nya. Model yang pertama bakal mengusung RAM 4 GB yang dipadukan dengan ROM 64 GB. Sedangkan model kedua akan memiliki RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Salah satu daya tarik dari smartphone ini terletak pada fitur kameranya. Yap, dikabarkan bahwa Lenovo Z5s akan memiliki dukungan tiga buat kamera  utama. Ketiga kamera tersebut memiliki konfigurasi 16 MP f/1.8 (lensa wide-angle) + 8 MP (lensa telephoto, 2x optical zoom) + 5 MP (lensa kedalaman. Sementara itu, bagi penyuka swafoto terdapat kamera beresolusi 16 MP yang terletak di bagian depan.

Bocoran lainnya, Lenovo Z5s akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.300 mAh, punya pemindai sidik jari yang terletak di belakang, dan akan menjalankan OS Android 9 Pie yang dibalut antarmuka ZUI.

via GizmoChina