ASUS Zenfone Max Pro M2

Benarkah iPod Touch Generasi Ketujuh Akan Lebih Fokus ke Perangkat Gaming?

Radityo | Berita | 24 Jan, 2019

Perangkat pemutar lagu andalan Apple, iPod, memang telah mengalami perubahan dari generasi ke generasi. Nah, untuk generasi paling anyar yakni generasi ketujuh sepertinya juga akan membawa perubahan yang cukup besar.

Hal itu bisa dilihat dari sebuah perpanjangan merek dagang iPod Touch yang baru saja diajukan oleh Apple. Jika pengajuan perpanjangan merek dagang tersebut berjalan lancar dan disetujui, maka branding iPod Touch generasi ketujuh akan mencakup semua hal yang berhubungan dengan Hand-held units for playing electronic games dan Handheld game consoles, atau kategori produk yang lebih umum lagi disebut sebagai International Class 28.

Sekadar informasi, iPod Touch generasi keenam yang ada saat ini sebenarnya sudah mendukung untuk game mobile yang ada di aplikasi AppStore. Namun, sepertinya Apple ingin agar iPod generasi ketujuh memiliki performa yang lebih mumpuni lagi untuk bermain game.

Jika kabar tersebut benar, maka ini merupakan langkah tepat yang harus diambil oleh Apple. Pasalnya, beberapa pabrikan Android telah meluncurkan smartphone gaming andalannya masing-masing, dan tentu saja Apple tidak boleh hanya menjadi penonton saja.

Apakah benar iPod generasi ketujuh nanti akan terlahir sebagai sebuah perangkat yang lebih fokus untuk bermain game? Untuk lebih jelasnya kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

via PhoneArena