ASUS Zenfone Max Pro M2

Redmi Note 7 Pro Dikabarkan Bakal Hadir dengan Beberapa Peningkatan, Apa Saja Peningkatannya?

Radityo | Berita | 30 Jan, 2019

Redmi Note 7 memang telah sukses dipasarkan di Tiongkok, dan oleh karena itu Redmi tidak membutuhkan waktu lama untuk menghadirkan varian pro dari perangkat barunya tersebut. Nah, dikabarkan jika nantinya Redmi Note 7 Pro akan hadir dengan peningkatan di beberapa sektor. Apa saja peningkatan yang akan diusung oleh Note 7 Pro?

Seperti yang diketahui, Redmi Note 7 dibekali dengan sensor kamera Samsung ISOCELL beresolusi 48 MP. Nantinya Redmi Note 7 Pro masih akan mengusung resolusi kamera yang sama, hanya saja sensor yang digunakan adalah Sony IMX586.

Tak hanya itu, diyakini jika Redmi Note 7 Pro akan memiliki kapasitas RAM dan memori penyimpanan internal yang lebih besar ketimbang Redmi Note 7. Hal itu bisa dilihat dari sebuah postingan CEO Redmi, Lu Weibing, di Weibo yang memberikan pertanyaan kepada para fans tentang apa yang mereka inginkan dari Note 7 Pro. Ada fans yang menjawab pertanyaan tersebut dengan “Abaikan versi 3/32 GB, langsung ke 6/64 GB atau 6/128 GB”. Menariknya, dari sekian banyak jawaban yang ada, hanya jawaban itulah yang di posting ulang oleh CEO Xiaomi, Lei Jun. Hal itu tentu saja mengindikasikan sesuatu, dan atas dasar itulah banyak yang meyakini jika Redmi Note 7 Pro bakal dibekali dengan RAM 6 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB atau 128 GB.

Menurut prediksi, Redmi Note 7 Pro masih akan mengusung layar 6,4 inci dan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan Quick Charging 4.0. Untuk dukungan chipset sepertinya Redmi akan mempercayakan pada Snapdragon 675, bukan Snapdragon 660 seperti yang dimiliki oleh Redmi Note 7.

via GSMArena