ASUS Zenfone Max Pro M2

Muncul Dalam Bocoran, Akan Seperti Inikah Desain dan Spesifikasi Motorola P40

Radityo | Berita | 05 Jan, 2019

Tahun ini beberapa pabrikan bakal meluncurkan produk anyarnya masing-masing, tak terkecuali Motorola. Nah, smartphone yang bakal diluncurkan oleh Motorola sendiri tak lain dan tak bukan adalah Motorola P40. Meskipun belum jelas kapan waktu rilisnya, tapi di jagat maya sudah beredar mengenai desain dan juga spesifikasi yang nantinya bakal diusung oleh smartphone tersebut.

Apabila mengacu pada bocoran yang tersedia, nantinya Motorola P40 bakal didesain dengan tampilan yang kekinian. Pada bagian layar terlihat adanya lubang yang akan menjadi “rumah” untuk kamera depan. Selain itu terlihat pula desain bezel yang sangat tipis, dan hal itu mengindikasikan jika smartphone ini akan tampil apik nan elegan.

Soal seperti apa spesifikasi dari Motorola P40, diprediksi smartphone ini nanti akan mengusung layar IPS berukuran 6,2 inch beresolusi HD+. Sedangkan untuk kebutuhan memotret, dipercaya jika Motorola P40 akan dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang, lengkap dengan dukungan teknologi AI. Kedua kamera tersebut memiliki resolusi 48MP (f/1.75) dan 5 MP (depth sensor). Sementara itu, untuk di bagian depan terdapat kamera 12 MP f/1.8 yang juga dilengkapi dengan teknologi AI.

Pada sektor kinerja, nantinya Motorola P40 akan mengandalkan performa dari chipset Snapdragon 675 yang dirancang menggunakan teknologi 11 nm. Chipset tersebut akan disandingkan dengan RAM 6 GB. Sementara untuk urusan penyimpanan disediakan dua pilihan, yaitu ROM berkapasitas 64 GB dan 128 GB.

Untuk bocoran lainnya, Motorola P40 dikabarkan bakal ditenagai oleh baterai berkapasitas besar, mencapai 4.132 mAh. Menariknya, smartphone ini juga sudah akan berjalan pada OS Android 9 Pie yang dilapisi tampilan antarmuka ZUK UI di atasnya.

via GSMArena