ASUS Zenfone Max Pro M2

Dapatkan Sertifikasi FCC, Spesifikasi Sony Xperia L3 Terungkap Jelang Peluncurannya

Radityo | Berita | 03 Jan, 2019

Meskipun tidak semoncer pabrikan lainnya, tetapi Sony tidak ingin menyerah begitu saja di pasar smartphone. Yap, hal itu bisa dilihat dari usaha Sony yang ingin menghadirkan perangkat baru dalam waktu dekat ini.

Menurut rumor yang beredar, perangkat yang saat ini sedang disiapkan Sony adalah Xperia L3. Generasi penerus Sony Xperia L2 ini dikabarkan siap hadir dalam gelaran Consumer Electronic Show 2019 yang bakal digelar pada tanggal 9-12 Januari mendatang. Kabar tersebut tentu saja sejalan dengan munculnya Sony Xperia L3 di sertifikasi FCC baru-baru ini.

Nah, jelang kemunculannya yang diharapkan dalam waktu dekat ini, spesifikasi dari Xperia L3 malah sudah bocor duluan. Bila mengacu pada bocoran yang ada, nantinya Sony Xperia L3 bakal mengusung bentang layar seluas 5,7 inch. Layar tersebut akan punya aspek rasio 18:9.

Soal performanya, nantinya Sony Xperia L3 akan mengandalkan kinerja dari chipset Snapdragon 660. Chipset tersebut bakal dipadukan dengan RAM 3 GB. Untuk kebutuhan memotret, Sony diyakini bakal membekali Xperia L3 dengan kamera ganda di bagian belakang yang memiliki konfigurasi 13 MP dan 5 MP. Sementara itu, untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 MP.

Bocoran fitur lain yang diyakini akan dimiliki oleh smartphone ini antara lain adalah pemindai sidik jari yang ditempatkan di samping perangkat, punya dukungan port USB type-C, dan punya baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Apakah benar Sony akan meluncurkan Xperia L3 pada ajang CES 2019 besok? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via GizmoChina