ASUS Zenfone Max Pro M2

LG Siap Hadirkan Smartphone Entry-Level, Apakah yang Dimaksud Adalah K12+?

Radityo | Berita | 11 Feb, 2019

Ajang tahunan Mobile World Congress atau yang sering disebut dengan MWC pada tahun ini akan digelar mulai tanggal 25 Februari 2019 hingga 28 Februari 2019. Dalam gelaran tersebut beberapa produsen elektronik dipastikan bakal ikut meramaikan dengan menghadirkan produk terbaru andalannya. Nah, salah satu produsen yang akan mengikuti MWC 2019 adalah LG.

Yap, menurut informasi yang beredar, pabrikan asal Korea Selatan tersebut akan menghadirkan smartphone baru miliknya yakni LG G8 ThinQ. Namun, ternyata tidak hanya itu saja smartphone yang akan dihadirkan oleh LG, karena mereka masih akan menghadirkan smartphone lainnya yang bernama LG K12+.

Menurut bocoran yang ada, LG K12+ merupakan sebuah smartphone entry-level yang nanti akan ditawarkan dengan harga yang murah. Mengenai spesifikasinya sendiri, LG K12+ diprediksi bakal diotaki oleh chipset Helio P22. LG bakal menyandingkan chipset tersebut dengan RAM 3 GB.

Selain itu, diyakini jika LG K12+ akan mengusung layar seluas 5,8 inci. Layar tersebut bakal memiliki resolusi HD+ (720 x 1440 piksel), punya aspek rasio 18:9, serta memiliki tingkat kepadatan layar 281 dpi. Bocoran lain yang tersedia juga berbicara mengenai sistem operasi apa yang akan dijalankan oleh smartphone ini, yakni masih menjalankan OS Android 8.1 Oreo.

Informasi mengenai LG K12+ memang masih hanya sebatas itu saja, banyak informasi lain yang belum kita ketahui. Namun, mengingat smartphone ini akan meluncur dalam waktu dekat, kita tunggu saja apakah akan ada informasi lain yang muncul jelang kehadirannya .

via GSMArena