ASUS Zenfone Max Pro M2

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Motorola Z4 Play, Bakal Punya Kamera Utama yang Jempolan

Radityo | Berita | 06 Feb, 2019

Motorola saat ini sedang mempersiapkan smartphone baru yang nanti akan hadir sebagai keluarga Motorola Z4. Nah, salah satu smartphone yang akan tergabung dalam keluarga Z4 adalah Z4 Play. Smartphone tersebut dijadwalkan rilis pada tahun ini, tapi masih belum ada informasi terkait jadwal perilisannya.

Nah, meskipun masih belum ada informasi mengenai jadwal perilisannya, namun beberapa spesifikasi yang digadang-gadang akan dimiliki oleh Motorola Z4 Play sudah mencuat ke permukaan.

Mengacu pada informasi yang ada, diprediksi smartphone ini akan dibekali dengan layar berponi bergaya waterdrop. Layar tersebut punya resolusi 6,22 inch dan menggunakan panel Super AMOLED. Untuk teknologi keamanan berupa pemindai sidik jari di layar dikabarkan sudah akan dimiliki oleh smartphone ini.

Selain itu, Motorola Z4 dipercaya akan dibekali dengan kamera belakang berjumlah dua buah, dan salah satu kamera tersebut punya resolusi 48 MP. Dikabarkan Motorola menggunakan sensor kamera S5KGM1SP buatan Q Technology. Desain rumah kamera belakang pada smartphone ini sepertinya masih akan senada seperti desain rumah kamera smartphone Motorola lainnya, yakni memiliki desain melingkar.

Mengenai bocoran lainnya, Motorola Z4 Play digosipkan akan diotaki oleh chipset Snapdragon 675. Chipset tersebut akan dipadukan dengan dua pilihan RAM, yakni RAM 4 GB dan 6 GB. Untuk kapasitas memori penyimpanan internal juga akan disediakan dalam dua pilihan, sebesar 64 GB dan 128 GB. Sementara untuk baterai yang disematkan diperkirakan memiliki kapasitas 3.600 mAh. Jika sudah meluncur nanti, Motorola Z4 Play kemungkinan sudah akan berjalan pada OS Android versi terbaru, yakni Android 9 Pie.

via GSMArena