ASUS Zenfone Max Pro M2

Hore, Spesifikasi Vivo V15 Pro Malah Sudah Bocor Duluan Sebelum Resmi Diluncurkan

Radityo | Berita | 06 Feb, 2019

Menurut informasi yang beredar, pada tanggal 20 Februari besok Vivo akan meluncurkan smartphone anyar yakni V15 Pro. Smartphone tersebut rencananya akan diluncurkan di India. Nah, meskipun waktu peluncurannya masih beberapa hari lagi, namun spesifikasinya malah sudah bocor di internet.

Untuk bocoran kali ini berasal dari sebuah poster Vivo V15 Pro, di mana dalam poster tersebut tercantum spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone yang bersangkutan. Apabila mengacu pada poster yang beredar, Vivo V15 Pro nantinya akan mengusung layar Super AMOLED, hanya saja berapa ukuran layarnya masih menjadi misteri. Sektor keamanan terkini berupa pemindai sidik jari di dalam layar juga sudah akan dimiliki oleh smartphone ini.

Pada sektor dapur pacu, Vivo V15 Pro dikabarkan akan mengandalkan performa dari chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 675. Nantinya chipset tersebut bakal disandingkan dengan RAM 6 GB. Sementara untuk urusan penyimpanan akan disediakan memori internal berkapasitas 128 GB.

Beralih ke sektor kamera, smartphone yang sebentar lagi akan diluncurkan ini bakal dibekali dengan tiga buah kamera utama. Masing-masing kamera tersebut memiliki resolusi 48 MP, 8 MP, dan 5 MP. Sedangkan bagi penyuka selfie disediakan kamera depan beresolusi 32 MP.

Memang masih ada beberapa spesifikasi yang tidak diungkap oleh poster yang beredar tersebut. Namun, mengingat Vivo V15 Pro akan meluncur sebentar lagi, maka kita tunggu saja kehadiran smartphone tersebut untuk mengetahui spesifikasi lebih lengkapnya.

via PlayFulDroid