ASUS Zenfone Max Pro M2

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android yang Bisa Streaming Langsung dari Cloud

Radityo | Android | 02 May, 2019

Aplikasi pemutar musik di Android sudah tersedia banyak di Goole Play Store. Bahkan setiap smartphone Android sudah dibekali dengan aplikasi untuk mendengarkan lagu atau musik. Biasanya lagu yang diputar sudah tersimpan di memori penyimpanan perangkat. Namun, bagaimana jika lagu yang ingin diputar disimpan di layanan penyimpanan cloud?

Gak usah bingung, saat ini sudah ada beberapa aplikasi pemutar musik yang bisa langsung memutar lagu yang tersimpan di cloud secara streaming. Lantas, apa saja aplikasi tersebut?

1. CloudPlayer

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan adalah CloudPlayer. Selain bisa memutar musik secara offline, aplikasi ini juga bisa memutar musik secara streaming via penyimpanan cloud seperti Dropbox, OneDrive, dan Google Drive. CloudPlayer memiliki tampilan antar muka yang terlihat rapih. Lagu yang ingin diputar bisa disortir berdasarkan Album, Artis, Komposer, Genre, dan lain-lain. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan kualitas audio yang bagus agar pengguna bisa menikmati musik dengan lebih nyaman. Apabila tertarik untuk mengunduh aplikasi CloudPlayer maka kamu bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store.

2. AudioBox

AudioBox juga bisa digunakan untuk mendengarkan lagu yang tersimpan di layanan penyimpanan cloud. Layanan penyimpanan yang terintegrasi dengan aplikasi ini adalah Dropbox, Google Drive, dan SkyDrive. Selain itu, aplikasi ini juga bisa memainkan musik dari Last.fm, SoundCloud, Box.com, dan Ubuntu streaming. Jika kamu ingin mengunduh aplikasi AudioBox monggo langsung saja menuju ke Google Play Store.

3. Cloudist

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk mendengarkan musik yang tersimpan di cloud adalah Cloudist.  Penyedia cloud yang terintegrasi dengan aplikasi adalah Google Drive, Microsoft Onedrive, Spotify, Dropbox, Box, dan YandexDisk. Menariknya lagi kamu bisa membuat playlist musik dari beragam store. Cloudist bisa kamu unduh dari Google Play Store, langsung saja klik link ini untuk mendapatkannya.