ASUS Zenfone Max Pro M2

Converter Spotify Terbaik di Windows

Radityo | Aplikasi/Games | 12 Jun, 2019

Jaman sekarang mendengarkan musik gak perlu pakai repot, tinggal pakai smartphone dan tentunya harus punya kuota internet juga sudah bisa mendengarkan musik. Caranya tentu saja menggunakan aplikasi pemutar musik online seperti Spotify misalnya.

Lagu yang ada di database Spotify memang banyak banget, dan terdiri dari berbagai macam genre. Bicara mengenai lagu yang ada di Spotify, jika kamu pengen mengunduh salah satu lagu untuk disimpan di komputer atau di smartphone/iPod maka ada aplikasi converter yang bisa digunakan untuk mengubah lagu tersebut menjadi berformat mp3 atau format lainnya. Apa saja aplikasi converter tersebut?

1. Sidify

Aplikasi Sidify termasuk aplikasi converter Spotify yang paling kami rekomendasikan. Aplikasi ini mampu mengkonversi lagu, playlist, podcast, dan bahkan radio ke dalam format mp3, AAC, WAV, dan FLAC. Untuk kualitas audio setelah dikonversi menyesuaikan kualitas audio yang ada di Spotify, jika kualitas di Spotify bagus maka setelah dikonversi kualitas audionya juga tetap bagus. Selain itu aplikasi ini juga bisa digunakan untuk burning lagu yang ada di Spotify ke CD atau kamu juga bisa membagikan lagu tersebut via email. Silakan langsung klik link ini apabila kamu ingin mengetahui fitur lain yang dimiliki oleh Sidify dan jika kamu ingin mengunduhnya.

2. TunePat Spotify Converter

Aplikasi kedua yang kami rekomendasikan adalah TunePat Spotify Converter. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah kemampuannya untuk mengunduh dan mengkonversi lagu yang ada di Spotify tanpa pengguna harus mengunduh aplikasi Spotify terlebih dahulu. Baik Spotify versi gratis maupun premium, dengan aplikasi ini pengguna bisa mengunduh semua lagu yang ada di Spotify. Sementara untuk hasil audio yang dikonversi bisa menjadi file mp3, AAC, WAV, dan FLAC. Jika kamu ingin mengunduh aplikasi ini maka kamu bisa mendapatkannya melalui link berikut ini.

3. Tune4Mac Audio Spotify Audio Converter

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk mengkonversi lagu yang ada di Spotify adalah Tune4mac Spotify Audio Converter. Berbekal aplikasi ini kamu bisa mengkonversi lagu di Spotify ke dalam format mp3, AAC, WAV, dan FLAC. Aplikasi ini akan mengijinkan pengguna untuk menghilangkan DRM dari semua lagu dan playlist yang ada di Spotify dan tetap menjaga kualitas original dari audio tersebut. Bagi yang penasaran dengan fitur apa saja yang dimiliki oleh aplikasi ini dan bagi yang ingin mengunduhnya maka kamu bisa klik link ini.

4. Easy Spotify Converter

Easy Spotify Converter juga termasuk salah satu aplikasi yang bisa diandalkan untuk mengkonversi lagu di Spotify ke dalam format audio lainnya seperti mp3, M4A, WAV, dan FLAC. Aplikasi ini juga akan menghilangkan DRM di lagu dan playlist yang ada di Spotify agar bisa dikonversi ke format audio yang lainnya. Untuk kualitas audio yang dihasilkan juga masih tetap bagus, sama seperti kualitas original lagu yang ada di Spotify. Bagaimana? Berminat untuk mengunduh aplikasi ini? Jika iya, maka kamu bisa langsung klik link ini untuk mendapatkannya.