ASUS Zenfone Max Pro M2

Tools Terbaik Untuk Memperbaiki Windows yang Error

Radityo | Aplikasi/Games | 11 Jul, 2019

Salah satu komponen terpenting yang harus ada dalam sebuah sistem operasi Windows adalah Windows registry. Jadi, jika terjadi kesalahan atau error pada OS Windows maka kemungkinan besar hal itu berkaitan dengan Windows registry.

Windows registry sendiri memiliki fungi untuk memegang dan menyimpan semua informasi tentang aplikasi atau program yang ter-install di Windows. Oleh karena itu Windows registry memiliki peran yang penting. Nah, bicara mengenai OS Windows yang error, kamu bisa memperbaiki sistem operasi tersebut dengan bantuan tools khusus. Apa saja tools tersebut?

1. PC Services Optimizer

Tools pertama yang kami rekomendasikan adalah PC Services Optimizer. Berbekal tools ini kamu dapat melakukan tweak terhadap banyak Windows service yang tidak diperlukan. Asyiknya lagi tools ini dapat diatur secara otomatis atau manual dalam mengoptimalkan OS Windows. Komputer Windows yang sudah selesai dioptimalkan menggunakan tool ini bakal memiliki performa lebih kencang dan lebih aman. Tidak hanya itu saja, tool ini juga memiliki kemampuan untuk mengoptimalkan komputer agar lebih responsif untuk bermain game. Bagi kamu yang berminat bisa mendapatkan tool bernama PC Services Optimizer ini melalui alamat website ini.

2. PC Repair Tool

Sesuai namanya, tool ini berfungsi untuk memperbaiki sistem operasi Windows yang error. Tidak hanya memperbaiki OS Windows saja, tool ini juga dapat meningkatkan performa komputer, memaksimalkan performa komputer, dan mengoptimalkan performa komputer. PC Repair Tool juga dapat memperbaiki Stubborn DLL, EXE, dan error lain yang terjadi pada komputer. Selain itu, tool ini juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi dan menghapus malicious virus, spyware, atau adware. Silakan langsung saja klik link ini untuk mendapatkan tool bernama PC Repair Tool.