ASUS Zenfone Max Pro M2

BenQ Hadirkan Mouse Gaming yang Siap Memanjakan Para Gamer

Radityo | Berita | 19 Sep, 2019

Bermain game memang menyenangkan, apalagi jika ditunjang dengan perangkat yang mumpuni. Tidak hanya dari kinerja komputer berperforma tinggi maupun layar beresolusi tinggi semata, namun mouse yang dirancang khusus juga akan membuat pengalaman bermain game menjadi lebih mengesankan dan menyenangkan.

BenQ mengetahui akan kebutuhan tersebut, oleh karena itu kali ini mereka menghadirkan mouse gaming generasi barunya. Yap, baru saja BenQ menghadirkan ZOWIE S series dalam dua ukuran berbeda yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

Saat merancang seri EC, ZA, dan FK, tim pengembang ZOWIE lebih menitikberatkan pada kenyamanan pengguna dengan menyediakan berbagai bentuk, ukuran, dan pelapis (coatings) agar pengguna dapat menemukan mouse yang sesuai dengan preferensi mereka masing-masing.

Nah, untuk S series, walaupun kenyamanan tetap menjadi prioritas utama, ZOWIE juga menambahkan elemen desain baru pada fungsi “movement”. S series sendiri menggunakan coatings berwarna hitam, dan ZOWIE secara konsisten berhasil memberikan sensasi grip berlebih bagi para gamer.

S series didesain dengan ukuran badan yang lebih pendek, yang hal itu memungkinkan pengguna untuk memegang dan mencengkram mouse dengan lebih mudah. Desain tersebut juga memberikan ruang di antara telapak tangan dan tepi belakang mouse yang membuat pengguna dapat bergerak lebih bebas tanpa menggesek telapak tangan mereka ke permukaan alas atau pada mouse pad.

Selain itu, Mouse ini dilengkapi dengan sensor 3360 dan disediakan dalam dua ukuran yaitu S1 dan S2. ZOWIE S series juga dilengkapi dengan tombol report rate di bagian bawah mouse agar pengguna dapat melakukan pengaturan dengan mudah. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai S series kamu bisa langsung menuju ke laman berikut ini.