19 September 2019

Website Terbaik Untuk Mengetahui Tingkat Kecepatan Internet

Salah satu hal paling menyebalkan di saat kita sedang menjelajah dunia maya adalah kecepatan internet yang lemot. Yap, jika kecepatan internet lemot maka untuk membuka suatu halaman website aja bisa lama banget, apalagi untuk streaming video di YouTube.

Nah, bicara mengenai kecepatan internet, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui apakah kecepatan internet kita sedang lemot atau tidak, salah satunya dengan bantuan website tertentu. Sehubungan dengan hal itu, kali ini kami akan memberikan rekomendasi beberapa website yang bisa menginformasikan seberapa cepat atau lemot koneksi internetmu.

1. TestMy.net

TestMy net

Website pertama yang kami rekomendasikan adalah TestMy.net. Tidak hanya bisa mengetahui kecepatan download saja, website ini juga bisa mengetahui kecepatan upload. Asyiknya lagi pengguna TestMy.net dapat mengatur agar website ini menguji kecepatan internet secara berkala dan otomatis. Jika kamu ingin mengetahui seberapa cepat koneksi internetmu maka kamu bisa langsung menuju ke laman website TestMy.net.

2. SpeedTest.net

SpeedTest net

Selanjutnya ada website bernama SpeedTest.net. Website ini juga bisa digunakan untuk mengetahui seberapa cepat tingkat kecepatan internet kamu. Asyiknya, website ini juga menyediakan versi aplikasi yang disediakan untuk platform iOS, Android, Windows, MacOS, Google Chrome, dan AppleTV. Bagi yang tertarik menjajal website atau aplikasi yang disediakan oleh SpeedTest.net bisa langsung mengunjungi link berikut ini.

3. Fast.com

fastcom

Website terakhir yang kami rekomendasikan adalah fast.com. Website ini dikembangkan oleh Netflix. Jika kamu mengakses laman website fast.com maka website ini secara otomatis akan langsung mengetes seberapa cepat kecepatan koneksi internetmu. Silakan langsung akses website fast.com untuk mengetahui tingkat kecepatan internetmu.

Share

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *