5 Game Bertema Bertahan Hidup Terbaik di Komputer

Saat ini jenis game yang ditujukan untuk perangkat komputer memang banyak sekali, termasuk game berjenis survival alias bertahan hidup. Biasanya game bertema bertahan hidup tidak akan cepat membuat bosan saat dimainkan, sehingga pemain bisa bermain dalam jangka waktu yang lama.

Bicara mengenai game yang memiliki tema bertahan hidup, kali ini kami punya beberapa rekomendasi game pilihan yang menarik untuk dimainkan. Apa saja game tersebut? Berikut daftarnya.

1. Subnautica

Game bertema bertahan hidup yang pertama kami rekomendasikan adalah Subnautica. Game ini merupakan game petualangan yang mengambil tema dunia bawah laut di dunia alien. Pada awal game diceritakan bahwa pemain mengalami pendaratan darurat di dalam laut. Pemain dalam game ini harus menghemat sisa oksigen yang ada agar pemain bisa mengeksplorasi dunia bawah laut. Jangan lupa untuk mencari air minum, makanan, dan peralatan yang dibutuhkan untuk melakukan eksplorasi. Sayangnya game Subnautica ini harus dibeli jika ingin dimainkan. Jika berminat untuk membelinya maka kamu bisa langsung kunjungi website ini.

2. The Long Dark

Game kedua yang menarik untuk dimainkan adalah The Long Dark. Pemain dalam game ini mengalami kecelakaan pesawat di utara hutan Kanada dan ia terpisah oleh rekannya sendiri, sehingga hal itu membuat pemain harus bisa bertahan hidup di dalam hutan. Tidak ada zombie dalam game ini, hanya ada kedinginan dan kehidupan alam liar yang sewaktu-waktu bisa membuat pemain terbunuh. The Long Dark sendiri bisa didapatkan secara berbayar di alamat website ini.

3. Starbound

Starbound merupakan game bertema bertahan hidup yang tidak pernah salah untuk dimainkan. Kenapa? Itu karena pemain membuat ceritanya sendiri sehingga tema permainan bisa sesuai dengan keinginan pemain. Starbound memiliki daya tarik yang unik, yaitu desain visual game yang seolah-olah membuat game ini terlihat seperti game lawas. Bagi yang tertarik bisa langsung mengunjungi link ini untuk mendapatkan game Starbound.

4. The Forest

Game ini menceritakan tentang seorang penumpang pesawat yang mengalami kecelakaan pesawat sehingga dia harus bertahan hidup sendirian di dalam sebuah hutan yang kejam. Di dalam hutan tersebut hidup sekumpulan mutan kanibal alias suka memakan satu sama lain. Sebagai pemain kamu harus bisa bertahan hidup dari serangan mutan kanibal tersebut. Kamu bisa memotong pohon dan menjadikannya tempat berlindung, atau bisa membuat api unggun untuk menjaga badan agar tetap hangat. Jangan lupa untuk mencari makan agar kamu tidak kelaparan dan tetap hidup. Apabila ada yang ingin memainkan game The Forest kamu bisa langsung membelinya melalui alamat website ini.

5. State of Decay : YOSE

Game yang memiliki tema bertahan hidup yang terakhir kami rekomendasikan adalah State of Decay : YOSE. Pemain dalam game ini harus bisa bertahan hidup melawan sekumpulan zombie. Agar bisa bertahan hidup pemain dapat menggunakan beberapa alat seperti berbagai jenis senjata untuk melawan serangan zombie. Selain itu disediakan juga mobil yang bisa digunakan untuk mengeksplorasi dunia yang ada di dalam game ini. Jika penasaran dengan game ini maka kamu bisa langsung membelinya melalui link berikut ini.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *