Game Android Terpopuler Versi Google

Mas-mas Lagi Maen Game di Hape Android
Mas-mas Lagi Maen Game di Hape Android

Belum lama ini Google baru aja merilis daftar aplikasi terpopuler pada tahun 2014. Namun nampaknya belum lengkap rasanya jika belum mengetahui daftar game Android terpopuler versi Google.Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini ijinkanlah saya untuk memberitahukan kepada sobat NGONOO sekalian game Android apa aja yang menurut Google merupakan game yang paling populer.

Tidak salah memang jika Google merilis daftar game Android terpopuler ini, karena memang game tidak bisa dipisahkan  dari kehidupan manusia. Kalian juga mungkin kayak gitu gais, dikit-dikit ngegame dikit-dikit ngegame. Daripada ba bi bu lagi, yuk kita lihat bareng game-game apa yang paling populer pada tahun 2014 ini.

1. Batman : Arkham Origins

Batman Arkham Origins
Batman Arkham Origins

Sapa yang gak tau superhero yang satu ini? Pahlawan kota Gotham ini nyatanya gak cuma populer di film aja, tapi di dalam game juga populer. Game arcade ini mengharuskan kalian untuk bertarung melawan penjahat-penjahat kota Gotham. Nih link donlotnya gais kalau kalian tertarik buat donlot game ini.

2. Crazy Taxi City Rush

Crazy Taxi City Rush
Crazy Taxi City Rush

Sesuai dengan namanya, game ini membuat kalian seolah-olah sedang menjadi pengemudi taksi, tentu taksi yang ugal-ugalan gais. Kenapa harus mengemudi ugal-ugalan? Karena kalian harus mengantarkan penumpang tepat pada waktunya. Kalau kalian pengen nyetir taksi dengan ugal-ugalan, klik aja link ini gais.

3. Clumsy Ninja

Clumsy Ninja
Clumsy Ninja

Biasanya kan seorang ninja pasti terlatih dengan berbagai macam jurus keren ya gais. Tapi beda dengan ninja dalam game ini, karena ninja dalam game ini harus kalian latih dulu biar jadi ninja jagoan. Tertarik jadi pelatih ninja gais? Silahkan klik link ini buat donlotnya.

4. Dragons World

Dragons World
Dragons World

Game ini mengajak kalian untuk merawat seekor naga gais. Dari mulai naga lagi lucu-lucunya, sampe jadi besar dan menakutkan. Daripada kalian repot-repot merawat pacar yang gak mau dirawat, mending merawat naga aja gais, nih gais link donlotnya.

5. Farm Heroes Saga

Farm Heroes Saga
Farm Heroes Saga

Game Farm Heroes Saga merupakan game produksi King, yaitu pembuat game fenomenal Candy Crush Saga. Kalian yang suka sama game imut bisa donlot game ini gais, monggo klik link ini buat donlot.

6. FIFA 15 Ultimate Team

FIFA 15 Ultimate Team
FIFA 15 Ultimate Team

Sapa sih yang gak tau sama game dari FIFA? Game sepakbola ini menjadi game wajib buat kalian yang ngaku gila bola. Ini gais dikasih link donlotnya.

7. Final Fantasy VI

Final Fantasy VI
Final Fantasy VI

Para penggemar game RPG nampaknya tidak asing dengan game yang satu ini. Dan ada hal menarik dari FF VI, yaitu kalian bisa memainkan semua tokoh pemain antagonis dalam game ini. Kalau kalian tertarik bermain game ini, silahkan klik link berikut ini gais.

8. Guardians of the Galaxy : The Universal Weapon

Guardians of the Galaxy The Universal Weapon
Guardians of the Galaxy The Universal Weapon

Game ini sama dengan versi filmnya gais, sama-sama sukses di pasaran gitu. Dalam game ini kalian mempunyai misi yaitu untuk menjaga 5 potongan dari “The Universal Weapon”. Daripada kalian menjaga hati mantan pacar, mending mainan game ini aja gais. Klik aja link ini buat mendonlotnya.

9. Hill Climb Racing

Hill Climb Racing
Hill Climb Racing

Game yang satu ini bisa bikin ketagihan loh gais. Kalau kalian seneng sama game yang bernuansa racing tapi beda dengan game racing kebanyakan, kalian bisa donlot game ini. Ini link buat donlotnya gais.

10. Legion of Heroes

Legion of Heroes
Legion of Heroes

Legion of  Heroes merupakan game 3D dimana kalian bisa mengeksplor dunia fantasi dengan detail gambar yang menakjubkan. Game ini juga salah satu game  MMORPG yang khusus didesain untuk mobile. Penasaran dengan game ini gais, silahkan donlot dengan cara klik link ini.

11. Leo’s Fortune

Leo's Fortune
Leo’s Fortune

Kalian yang demen sama game bernuansa adventure ato petualangan bisa mencoba memainkan game yang satu ini gais. Game ini juga mempunyai grafik yang sangat bagus, jadi bakalan memanjakan mata kalian. Tertarik untuk bermain game ini? Monggo ini link donlotnya gais, silahkah di klik.

12. Machinarium

Machinarium
Machinarium

Machinarium juga merupakan game petualangan gais. Dan dalam game ini akan terdapat banyak puzzle dan juga robot. Kalau kalian suka sama hal-hal yang berbau puzzle dan robot, mungkin bisa mainin game ini. Ini gais link donlotnya.

13. Meow Meow Star Acres

Meow Meow Star Acres
Meow Meow Star Acres

Sesuai dengan namanya, yaitu meow meow yang dapat diartikan dengan kucing, dalam game ini kalian akan memainkan kucing. Game ini cocok buat anak-anak gais, tapi buat yang udah dewasa dan seneng sama game lucu bisa juga mainin game ini. Nanti kucing yang kalian mainkan bisa diajak untuk bercocok tanam dan juga merawat hewan ternak. Ini link donlotnya kalau kalian mau mainin game ini gais.

14. Reaper

Reaper
Reaper

Game Reaper merupakan game action RPG yang epik gais. Game ini memungkinkan kalian untuk mengupgrade karakter dan juga memilih ratusan senjata yang sudah disiapkan. Silahkan klik link ini buat donlotnya gais.

15. Rival Knights

Rival Knight
Rival Knight

Game besutan Gameloft ini hadir dengan tampilan 3D. Dalam game ini kalian bisa menantang para pemain lainnya dari seluruh penjuru bumi. Kalian yang kepengen jadi ksatria ala jaman pertengahan bisa memainkan game Rival Knight ini gais. Silahkan klik link berikut ini untuk mendonlot.

16. The Room Two

The Room Two
The Room Two

The Room Two merupakan game yang cucok buat kalian yang suka sama hal-hal berbau misteri dan juga puzzle. Buat mengisi waktu senggang kalian bisa memainkan game ini gais. Kalau tertarik silahkan klik link berikut ini untuk mendonlotnya.

Itu aja gais daftar game terpopuler tahun 2014 versi Google, kalau kalian bingung mau donlot game apa, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat buat kalian. Selamat bermain game gais.

Gambar: Mas-mas Lagi Main Game di Hape Android via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *