ASUS Zenfone Max Pro M2

Juiced Bike CityScrambler: Usung Tampilan Sepeda Lawas dengan Sentuhan Teknologi Modern

Radityo | Berita | 16 Oct, 2019

Mendambakan sebuah sepeda yang punya desain lawas namun diberi sentuhan teknologi modern? Jawabannya adalah Juiced Bike City Scrambler. Sepeda ini terlihat masih mempertahankan tampilan sepeda lawas. Namun jangan salah, di balik desainnya yang lawas Juiced Bike City Scrambler sejatinya adalah sebuah sepeda listrik.

Sepeda ini ditenagai baterai berdaya 52V dengan pilihan baterai 52V/13Ah dan 52V/19.2Ah. Lalu masih ada CityScambler 750 yang mengusung Bafang motor 750W. Model ini memiliki tenaga yang lumayan besar karena sanggup melaju hingga kecepatan 28 mph atau setara dengan 45 km/jam.

Sentuhan teknologi modern jelas terlihat pada sektor depan, khususnya pada setang yang terdapat sebuah display LCD. Display tersebut menampilkan beberapa informasi seperti daya baterai maupun tingkat kecepatan.

Guna memberikan rasa aman bagi pengendaranya, Juiced Bike CityScrambler dilengkapi dengan lampu depan dan belakang. Lampu depan menggunakan 1050 Lumen. Sedangkan lampu belakang ditenagai oleh baterai AA. Selain itu piranti pengereman juga sudah menggunakan teknologi cakram baik di roda depan maupun belakang agar pengereman menjadi lebih maksimal.

Juiced Bike CityScrambler didesain sedemikian rupa agar nyaman digunakan. Sepeda listrik ini memiliki setang yang bisa diatur dan disesuaikan dengan tingkat kenyamanan pengguna. Selain itu sadel juga didesain memanjang agar pengguna bisa menyesuaikan posisi duduknya.