ASUS Zenfone Max Pro M2

Razer Blade Stealth 13: Gaming Ultrabook Pertama di Dunia

Radityo | Berita | 23 Oct, 2019

Bisa bermain game dimanapun saja mungkin menjadi keinginan sebagian besar gamer. Untuk memenuhi keinginan tersebut hadirlah gaming ultrabook pertama di dunia yakni Razer Blade Stealth 13.

Berbeda dari gaming laptop kebanyakan yang memiliki bodi tebal, Razer Blade Stealth 13 ini memiliki bodi yang cenderung ramping khas sebuah ultrabook. Hal itu tentu saja membuatnya mudah digunakan dimanapun berada.

Selain memiliki bodi yang tipis, Razer Blade Stealth 13 juga mengusung dimensi layar yang tidak terlalu besar, hanya 13,3 inci. Layar tersebut sanggup menampilkan resolusi hingga 4K yang membuat tampilan game di layar terlihat memukau.

Terlahir sebagai sebuah gaming ultrabook tentu membuat Razer Blade Stealth 13 dijejali dengan berbagai spesifikasi kelas tinggi. Agar pengguna bisa menikmati sajian display yang memukau maka ultrabook ini mengandalkan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1650. Urusan dapur pacunya dipercayakan pada prosesor Intel® Core i7 gen 10 terbaru. Sedangkan RAM yang disematkan adalah LPDDR4 16GB 3733MHz dual-channel.

Ultrabook ini memiliki konektivitas yang lengkap, seperti Thunderbolt 3 (USB-C), 4 lanes of PCI Express, USB-C 3.1 Gen 2, 2x Type-A USB 3.1, Wi-Fi 6 – Intel® Wireless-AX 201 (IEEE 802.11a/b/g/n/ac), dan Bluetooth® 5.0. Asyiknya lagi, untuk menunjang agar pengguna bisa bermain game dalam waktu yang lama maka ultrabook ini dibekali dengan baterai berkapasitas besar, mencapai 53,1 Wh.