ASUS Zenfone Max Pro M2

Lampuga Air: Membuat Bermain Air Menjadi Lebih Menyenangkan Lagi

Radityo | Berita | 16 Oct, 2019

Bagi yang suka bermain air, khususnya bermain air di pantai, ada satu alat yang bakal membuat bermain air menjadi lebih menyenangkan lagi. Alat tersebut adalah Lampuga Air. Kenapa alat tersebut menyenangkan? Itu karena Lampuga Air adalah sebuah papan selancar yang ditenagai oleh baterai, jadi tidak perlu menunggu ombak datang untuk memainkannya. Bisa dibilang Lampuga Air adalah papan selancar elektrik.

Lampuga Air didesain sedemikian rupa agar mudah untuk dikendarai. Itu berarti tidak membutuhkan kemampuan khusus untuk memainkan alat ini. Selain itu Lampuga Air juga sangat mudah dibawa bepergian.

Untuk merakit alat inipun juga sangat mudah. Pengguna hanya harus memompa papan terlebih dahulu, lalu memasang motor penggerak, dan terakhir memasang baterai. Semua bisa dipasang dengan mudah tanpa bantuan alat apapun.

Soal spesifikasi teknisnya, Lampuga Air ditenagai oleh motor penggerak berkekuatan 14 HP yang dapat dipacu hingga kecepatan 50 km/jam. Baterainya sendiri mampu bertahan hingga 45 menit penggunaan. Untuk mengisi baterai tersebut dibutuhkan waktu kurang lebih 120 menit. Sementara material yang digunakan adalah double layer PVC. Lampuga Air sendiri ditawarkan dalam beberapa varian warna, seperti kuning, abu-abu, hijau, merah, biru, ungu, dan hitam.