ASUS Zenfone Max Pro M2

Indian Scout: Kombinasikan Performa dan Handling yang Prima

Radityo | Berita | 23 Oct, 2019

Sebagian besar dari kita mungkin hanya mengetahui jika motor buatan Amerika hanyalah Harley Davidson. Tapi masih ada satu merek lagi yang tidak kalah tenar. Yap, Indian Motorcyle. Menurut catatan sejarah, motor ini pertama kali diciptakan pada tahun 1901 dan mulai dijual secara umum satu tahun setelahnya.

Indian Motorcycle sendiri memiliki banyak model motor, salah satunya adalah Scout yang merupakan motor berukuran sedang. Scout dirancang sedemikian rupa agar pengguna bisa menikmati sensasi berkendara yang maksimal. Performanya bagus, begitu pula dengan handlingnya.

Posisi jok dan centre gravity yang rendah membuat Scout menawarkan pengendaraan yang seimbang. Bobot yang tidak berat membuat siapa saja yang baru belajar mengendarai motor gede menjadi lebih percaya diri.

Selain itu Scout juga dibekali dengan teknologi terkini. Sebut saja ada teknologi ABS dan USB Port yang berguna untuk menambah daya baterai smartpohne.

Menginjak usia 100 tahun sejak pertama kali diluncurkan pada 1920 silam, India Motorcycles tetap menghadirkan Scout sebagai produk andalannya. Untuk model tahun 2020 motor ini ditawarkan dalam beberapa type seperti Scout Bobber Twenty, Scout 100th Anniversary, Scout Bobber, Scout, dan Scout Sixty.