Sony V71: Hadirkan Kemeriahan Pesta di Rumah

Nama Sony di bidang teknologi memang sudah tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya. Brand asal Jepang tersebut sudah terkenal dengan produknya yang awet dan memiliki performa handal serta inovatif. Sony sendiri banyak memiliki jenis produk elektronik, dimana salah satunya adalah speaker.

Bicara mengenai speaker buatan Sony, pabrikan tersebut memiliki speaker unggulan yang cocok digunakan untuk acara pesta di rumah. Yap, adalah Sony V71. Speaker ini menawarkan berbagai keunggulan yang tidak dimiliki oleh speaker lainnya.

Sony V71 memiliki output suara yang terdengar bersih namun powerfull. Tidak peduli apakah sedang berada di dalam ruangan maupun di luar ruangan, output suara yang dihasilkan tetap bagus. Selain itu speaker ini juga punya teknologi bluetooth yang membuatnya bisa terkoneksi dengan perangkat lain. Bagi yang suka bermain gitar dan bernyanyi mereka bisa langsung mengkoneksikan gitar dan mic melalui konektivitas jack audio.

Menariknya lagi speaker canggih buatan Sony ini punya fitur yang bisa membuat penggunanya menjadi layaknya seorang DJ. Hal itu dimungkinkan berkat teknologi gesture control yang membuat pengguna bisa menggunakan gerakan tangan untuk mengontrol alunan musik yang diputar.

Namun fitur paling menarik yang dimiliki oleh speaker ini adalah lampu pesta 360 derajat yang dapat menyala dengan apik dan akan membuat pesta di rumah menjadi semakin meriah.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *