EufyCam: Kamera Pengawas Cerdas Berteknologi A.I

Keamanan rumah merupakan salah satu hal yang harus mendapat perhatian khusus. Untuk itu ada banyak cara yang bisa dilakukan guna mengawasi rumah agar terhindar dari perbuatan jahat, salah satunya adalah dengan memasang kamera pengawas.

Meskipun saat ini kamera pengawas sudah ada banyak macamnya, namun EufyCam menawarkan sesuatu yang lain dari kamera pengawas kebanyakan. Kamera pengawas ini memiliki teknologi canggih terkini yakni A.I atau Artificial Intelligence.

Berbekal teknologi tersebut, EufyCam mampu membedakan antara mana manusia dengan binatang sehingga kamera ini tidak akan memberikan alarm palsu ke pemilik rumah. Keunggulan lain yang ditawarkan adalah lensa kamera beresolusi 1080 piksel yang memiliki sudut pandang 140 derajat sehingga dapat menjangkau area yang lebih luas.

EufyCam juga memiliki fitur menarik lainnya seperti sistem enkripsi setara keamanan bank, live streaming, mode malam guna tampilan visual yang lebih jernih, tahan air berkat sertifikasi IP67, dan fitur menarik lainnya. Asyiknya lagi EufyCam dibekali dengan baterai yang mampu bertahan hingga 365 hari alias satu tahun dalam satu kali pengisian baterai. Untuk sistem instalasinya juga sangat mudah, karena kamera ini bisa dipasang dimanapun pada bidang yang datar.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *