19 November 2019

SHELLFIRE, Nikmati Game Unik MOBA rasa FPS

Kalian para gamers udah coba serunya Game MOBA ShellFire? Game karya anak bangsa ini adalah games MOBA yang unik karena merupakan cross over antara mobile arena dengan first person shooter. Selain itu setiap hero akan memiliki role tertentu yang menuntut kerjasama antar tim dan koordinasi strategi untuk menghantam segala musuh yang menghadang di berbagai arah.

ShellFire berlatar belakang dunia post-apocalypse akibat serangan nuklir. Akibatnya, manusia yang tersisa terbagi menjadi dua faksi, yaitu Dawn Guards Dan Alpha Corps. Dawn Guards ingin melindungi kehidupan yang tersisa, sedangkan Alpha Corps ingin menguasainya.

screen 4.jpg?fakeurl=1&type=

Sebagaimana game-game bergenre sejenis, pemain di game Shellfire dibagi menjadi empat jenis; Tank, Attack, Defend, dan Support. Dengan komposisi seperti MOBA pada umumnya, kombinasi antara pemain Support, Killer dan Tanker diharuskan dalam setiap match yang ada dalam ShellFire World. Pada awal kemunculannya, game ini menghadirkan 15 Hero untuk kalian pilih, tapi sekarang sudah lebih banyak lagi, tak kurang 26 Hero dengan skill-skill ciamik yang bisa kalian mainkan, seru kan.

Sebagai pemain, kalian akan dimanjakan dengan berbagai mode permainan. Ga hanya Quick match, sebagaimana game MOBA umumnya, terdapat sistem rank. Baik Quick Battle yang ada di Quick Match maupun Rank Mode menghadirkan dua pilihan pertempuran, yaitu Capture Point dan Death Match.

Capture Point adalah mode pertempuran yang mengharuskan pemain menempati titik tertentu hingga mencapai 100%. Death Match adalah mode pertempuran yang mengharuskan tim nge-kill musuh secepatnya sebanyak 30 kali. Sayangnya, kalian enggak bisa memilih salah satu dari dua mode pertempuran tersebut. Jadi, player harus siap dengan berbagai mode pertempuran yang akan dihadapi.

Jika kalian mencapai level 8, maka mode Zombie War akan terbuka. Nah, di Zombie War, tim kalian harus menyapu bersih semua zombie. Saat semua zombie sudah mati, player akan dihadapkan dengan zombie raksasa yang menjadi bos di mode ini. Dengan pilihan mode seperti ini, tentunya kalian akan terus tertantang kan waktu memainkan ShellFire.

ShellFire Game MOBA Buatan Anak Bangsa

ShellFire Game MOBA Buatan Anak Bangsa

Bagi kalian yang ingin ikutan menikmati keseruan ini, kini game ShellFire dapat diunduh di appstore dan Google Play Store. Hingga saat ini pengunduh ShellFire sudah mencapai lebih dari satu juta  unduhan dengan pemain aktif dari seluruh dunia.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *