28 November 2019

Lamborghini Urus: SUV Menawan dengan Performa Menakjubkan

Beberapa tahun terakhir ini trend mobil SUV semakin meningkat, dan hal itu ternyata membuat pabrikan supercar seperti Lamborghini tertarik untuk menciptakan sebuah SUV. Hasilnya adalah Lamborghini Urus, sebuah SUV berpenampilan menawan dan tentu saja menyimpan performa yang menakjubkan seperti layaknya sebuah Lamborghini.

Lamborghini menyebut Urus bukan sebuah SUV biasa, melainkan sebuah Sport SUV. Maklum saja, mobil ini menyimpan mesin 4.000cc bertenaga 650 CV yang bisa melesat hingga kecepatan puncak 305 km/jam. Akselerasinya pun tidak main-main, dari kondisi diam ke 100 km/jam tuntas dalam waktu 3,6 detik.

Tenaga yang besar berbanding lurus dengan desain mobil. Lihat saja desain luarnya yang mencirikan sebuah mobil sport berpadu dengan sebuah SUV yang mewah. Pada bagian interior juga tidak kalah apik. Lamborghini berhasil mengkombinasikan antara karya seni bercita rasa tinggi dengan teknologi terkini. Material yang digunakan pun juga premium dan berkualitas sehingga membuat nuansa kabin menjadi lebih menyenangkan.

Lamborghini Urus memang menarik karena mobil ini merepresentasikan sebuah supercar yang memiliki performa kencang berpadu dengan kemampuan mobilitas tinggi layaknya sebuah SUV. Hal itu tentu saja membuat Urus menjadi kendaraan yang memberikan pengalaman luar biasa bagi para pengendaranya.

Lamborghini Urus 2

Lamborghini Urus 3

Lamborghini Urus 4

Lamborghini Urus 5

Lamborghini Urus 6

Lamborghini Urus

 

Share

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *