ASUS Zenfone Max Pro M2

Mercedes-Benz Vision EQS: Tampilkan Kemewahan dan Teknologi Modern Dalam Sebuah Mobil

Radityo | Berita | 05 Nov, 2019

Gelaran Frankfurt Motor Show 2019 beberapa waktu lalu dijadikan momentum oleh Mercedes-Benz untuk memperkenalkan konsep kendaraan masa depannya yakni Mercedes-Benz Vision EQS. Mobil ini memadukan antara kemewahan dan teknologi modern, serta memiliki desain yang anggun dan futuristis.

Sejak dulu Mercedes-Benz selalu mengedepankan kenyamanan penumpangnya, oleh karena itu Mercedes-Benz Vision EQS juga diciptakan dengan tingkat kenyamanan maksimal khas mobil eropa. Mercedes-Benz Vision EQS merupakan jawaban dari sebuah mobil mewah yang nyaman serta ramah lingkungan. Yap, ini adalah sebuah mobil listrik yang tidak menghasilkan gas buang.

Sebagai sebuah kendaraan masa depan tentu saja Mercedes-Benz Vision EQS dibekali dengan berbagai fitur yang merefleksikan sebuah mobil masa depan. Sebut saja penggunaan headlamp dengan lampu digital, yang masing-masing dibekali dengan modul lensa holographic dan terintegrasi dengan lightbelt eksterior 360 derajat. Selain itu ada pula digital grill depan yang terlihat begitu futuristis.

Masuk ke dalam tidak kalah menawannya dengan bagian luar. Mercedes-Benz mengunakan material premium yang membuat suasana kabin begitu menyenangkan dan terkesan mewah. Bisa dibilang mobil ini serasa sebuah yacht premium yang serba mewah.