4 December 2019

MSI Alpha 15: Gaming Laptop Pertama yang Usung Teknologi 7nm

Saat ini sudah ada banyak pilihan gaming laptop yang ada di pasaran, dimana salah satunya adalah MSI Alpha 15. Hadirnya MSI Alpha 15 sekaligus mengukuhkannya sebagai gaming laptop pertama yang mengusung teknologi 7nm.

Tercipta sebagai sebuah gaming laptop tentu saja membuat MSI Alpha 15 memiliki performa yang gahar sehingga pengguna akan dapat menggunakan laptop ini untuk memainkan semua jenis game. MSI Alpha 15 dibekali dengan prosesor AMD Ryzen  7 3750H 2nd gen. Sementara untuk urusan grafis dipercayakan pada AMD Radeon RX 5500M 4GB GDDR6.

Selain performa yang mumpuni, gaming laptop ini juga dilengkapi dengan speaker bertenaga, bahkan 5x lebih besar dari speaker gaming laptop lainnya. Hal itu membuat MSI Alpha 15 sanggup menghasilkan suara yang menggelegar dan berkualitas tinggi untuk pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan.

Tidak hanya itu saja, MSI menyadari jika pengguna gaming laptop Alpha 15 bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain game. Oleh karena itu MSI membekali gaming laptop ini dengan sistem pendingin canggih yang bisa membantu suhu GPU dan CPU tetap terjaga.

MSI Alpha 15 4

MSI Alpha 15 3

MSI Alpha 15 5

Share

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *