ASUS Zenfone Max Pro M2

Triumph Street Triple RS 2020: Stylish, Kencang, dan Menyenangkan Saat Dikendarai

Radityo | Motor | 10 Dec, 2019

Sebagai salah satu brand besar di dunia roda dua, Triumph harus selalu memberikan yang terbaik bagi para konsumennya. Nah, untuk itu hadirlah Triumph Street Triple RS 2020, sebuah motor yang tidak hanya stylish, tetapi juga kencang dan menyenangkan saat dikendarai.

Model anyar ini memiliki tenaga dan torsi yang lebih besar ketimbang pendahulunya. Tercatat, Triumph Street Triple RS 2020 memiliki tenaga sebesar 123PS pada 11,750 rpm dan torsi 79Nm pada 9,350 rpm. Tenaga dan torsi yang dimilikinya berasal dari tiga mesin berkapasitas 765cc. Sekadar informasi, mesin tersebut dikembangkan oleh divisi tim Triumph’s Moto2TM .

Desain Triumph Street Triple RS 2020 sendiri bisa dibilang stylish dan mengesankan jika ini adalah motor yang kencang. Lampu depannya sudah berteknologi LED dan dilengkapi pula dengan Daytime Running Lights. Silincer juga mengadopsi desain baru dengan finishing carbon fibre yang membuatnya terlihat makin sangar.

Motor ini memiliki beberapa mode berkendara yakni Road, Rain, Sport, Track, dan Rider. Pengendara bisa memilih mode berkendara mana yang diinginkan dan secara otomatis setelan motor akan berubah sesuai dengan mode yang dipilih.