12 December 2019

Google Pixel Buds: Sajikan Audio yang Kaya Suara dan Jernih

Raksasa teknologi, Google, semakin melengkapi jajaran produknya dengan menghadirkan aksesoris bernama Pixel Buds. Aksesoris yang berupa wireless bluetooth earbuds tersebut sanggup menyajikan audio yang berkualitas dan kaya akan suara. Selain itu audio yang disajikan juga terdengar jernih sehingga akan memanjakan telinga para penggunanya.

Google memberikan sensor di dalamnya yang mampu mendeteksi ketika pengguna sedang melakukan percakapan telepon, serta dipadukan dengan mics yang fokus pada suara pengguna, Google Pixel Buds tentu mampu menyajikan suara yang jernih saat pengguna sedang telepon.

Tidak hanya itu saja, pengguna juga bisa mengakses asisten virtual Google cukup dengan mengucapkan “hey Google, diikuti dengan perintah suara” maka smartphone akan langsung melakukan apa yang diinginkan pengguna.

Google Pixel Buds dirancang dengan mengedepankan kenyamanan penggunanya. Earbuds ini juga memiliki fitur tahan keringat dan percikan air agar pengguna tetap bisa memakainya saat sedang berolahraga.

Google Pixel Buds 2

Google Pixel Buds

Google Pixel Buds 5

Google Pixel Buds 6

Google Pixel Buds 4

Share

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *