Google Pixel 4: Serasa Membawa DSLR Kemana Saja Desember 2019

Radityo | Devices | 10 Dec, 2019

Saat ini sudah banyak smartphone yang dibekali dengan kamera mumpuni, salah satunya adalah smartphone baru dari Google, apalagi kalau bukan Pixel 4. Smartphone ini mengusung dual camera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP dan 12.2 MP. Perpaduan dua kamera tersebut serta ditunjang dengan fitur yang dimilikinya membuat hasil jepretannya layaknya hasil jepretan kamera DSLR yang sangat detail dan kaya akan warna.

Selain fitur kamera yang diandalkan, Google Pixel 4 juga sudah mengadopsi teknologi Google Assistant versi terbaru yang lebih mudah dan lebih cepat saat digunakan. Teknologi asisten virtual tersebut dapat membantu pengguna untuk melakukan banyak hal, termasuk mengontrol perangkat dan aplikasi yang ada di dalamnya.

Inovasi lain yang dihadirkan oleh Google adalah pengendalian dengan menggunakan gesture tangan. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengontrol beberapa hal seperti mengganti playlist lagu, mematikan alarm, dan membisukan suara perangkat cukup dengan usapan tangan di atas layar.

Sektor keamanan juga menjadi salah satu prioritas Google, yang hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya teknologi face unlock dan teknologi keamanan dari Titan M yang akan memproteksi data yang ada di smartphone.