Bocoran Spesifikasi Xiaomi 15: Snapdragon 8 Gen 4, Kamera 50MP, Layar LTPO 1.5K

bocoran xiaomi 15
foto hanya ilustrasi

Bocoran spesifikasi terbaru dari ponsel Xiaomi 15 yang akan segera meluncur telah beredar. Menurut informasi, Xiaomi 15 akan ditenagai oleh chipset terbaru Snapdragon 8 Gen 4 dan memiliki layar LTPO 1.5K berukuran lebih kecil dibanding seri sebelumnya.

Untuk bagian kamera, Xiaomi 15 dikabarkan akan dibekali dengan 3 lensa belakang yaitu kamera utama 50MP dengan sensor 1/1.3″, ultra-wide 50MP, dan telefoto 50MP dengan kemampuan zoom 3x serta makro. Ketiga kamera tersebut akan memiliki aperture besar di semua focal length.

Ponsel ini juga akan tersedia dalam varian RAM 16GB dan penyimpanan internal 1TB. Pilihan warna yang tersedia adalah hitam dan putih dengan bahan kaca serta kombinasi kulit. Fitur lainnya termasuk sensor sidik jari ultrasonik di bawah layar, dual stereo speaker, serta motor getar yang lebih baik.

Bocoran ini memberikan gambaran spesifikasi unggulan yang akan dibawa oleh Xiaomi 15. Kombinasi chipset terbaru Snapdragon 8 Gen 4, kamera 50MP, serta layar LTPO 1.5K diharapkan dapat memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para pengguna. Kita nantikan saja peluncuran resmi dari ponsel ini untuk mengetahui detail spesifikasi selengkapnya.

via Weibo

Hana Safira

Hana Safira

Total posts created: 22

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *