Waduh!! QNB League 2015 Tertunda Hingga 25 April

QNB League
QNB League

NGONOO.com – Hal mengejutkan terjadi di dunia persepakbolaan tanah air. Baru berjalan dua pekan, QNB League terpaksa harus ditunda hingga 25 April mendatang. Keputusan ini diambil oleh PT.Liga dan disepakati oleh klub peserta Qatar National Bank League 2015.

QNB League akan kembali bergulir setelah tanggal 25 April mendatang. Jadi, pertandingan ditanggal 12 hingga 25 April tidak akan digelar. Kemungkinan jadwal baru QNB League akan dirilis setelah PSSI menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).

QNB League
QNB League

PSSI selaku organisasi induk yang bertugas mengatur kegiatan olahraga sepakbola di Indonesia akan menggelar kongres luar biasa di Surabaya pada tanggal 18 April mendatang. Dalam kongkres tersebut akan dibentuk pengurus baru dibadan PSSI. Sementara nasib QNB League akan ditentukan setelah kongres berakhir.

Kemungkinan hal ini terjadi akibat adanya dua peserta yang tidak diberikan lampu hijau oleh BOPI untuk mengikuti kompetisi tertinggi tanah air. Seperti kita ketahui, Arema Cronus dan Persebaya Surabaya belum bisa menyelesaikan masalah internal klub.

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

1 thought on “Waduh!! QNB League 2015 Tertunda Hingga 25 April”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *