Evernote, Sebuah Catatan Cerdas

evernote cover Evernote, Sebuah Catatan Cerdas

Jika Anda bekerja di bidang digital mungkin Evernote bukanlah aplikasi asing, yup, ini adalah sebuah aplikasi pencatat segalanya. Kita bisa menyimpan text, gambar, suara, dan berbagai jenis file. Bagi Anda yang belum pernah menggunakan Evernote, mungkin sebaiknya Anda mulai menggunakan smartphone Anda sebagai mana mestinya, sayang jika hanya Anda gunakan untuk facebookan dan twitteran. 😀

Evernote memaksimalkan fungsi smartphone agar bisa menjadi sebuah catatan yang cerdas. Misalnya Anda sedang disebuah toko dan tidak sengaja menemukan barang yang unyu, tapi saat itu Anda nggak bawa uang cukup, Anda tidak perlu tau nama barang itu, cukup foto saja dan simpan. Atau saat Anda sedang bekerja dalam tim, dan Anda harus mengirim to-do-list untuk teman-teman padahal Anda sedang dalam perjalanan, Anda tinggal membuatnya di smartphone dan share kepada teman-teman Anda, ini berbeda dengan berbagi file dan teman-teman Anda juga menggunakan Evernote.

Semoga ilustrasi di atas bisa menjelaskan fungsi Evernote. 🙂

evernote android Evernote, Sebuah Catatan Cerdas

evernote mac Evernote, Sebuah Catatan Cerdas

Evernote tersedia untuk semua platform smartphone (iOS, Android, BlackBerry, Windows Phone 7) dan komputer (Windows & Mac) , silakan download dari websitenya secara gratis.

Selamat mencoba..

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 287
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

15 thoughts on “Evernote, Sebuah Catatan Cerdas”

  1. Dnger denger app ini dari suara langsung bisa di buat text sama program nya :O
    terus kita motret tulisan langsung jadi text :O 

  2. Salah satu aplikasi wajib yang bikin smartphone kita 'lebih berdaya guna' 🙂

  3. wah! peternak kaya! 🙂
    pasti itu kebo kesayangan, yg jadi cikal bakal usaha 🙂
    kacang yang ngga lupa pada kulitnya 😀

  4. Waah… Sayangnya saya tidak punya SmartPhone nih… Kalau Galaxy Ace-nya dihadiahkan kepada saya, pasti saya akan install evernote didalamnya (tidak lupa puasa nazar & bersedekah)…. 

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *