ASUS Zenfone Max Pro M2

Wow, "Serbuan Maut" Film Indonesia yang Dibuat Ulang Hollywood Akan Segera Release

Toni Setyobudi | Hiburan | 18 Mar, 2012

Film ini mulai menjadi buah bibir setelah menerima penghargaan di Toronto Film Festival September tahun lalu, Hollywood pun telah membuat ulang film “Serbuan Maut” dan bahkan siap merilis di pasaran pada 23 Maret 2012 mendatang.

Film yang disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh bintang-bintang terkenal tanah air seperti Iko Uwais, Ray Sahetapi, Joe Taslim, dan Yayan Ruhian bahkan mendapatkan rating cukup tinggi di situs film terkemuka dunia IMDB.com sebesar 8,4.

Berikut adalah video trailer, sinopsis dan foto gallery lengkap film yang memiliki nama internasional “The Raid”.

Sinopsis:
Tim SWAT (special weapons and tactics), atau pasukan khusus tiba di sebuah blok apartemen yang tidak terurus dengan misi menangkap pemiliknya, raja bandar narkotik bernama Tama. Blok ini tidak pernah digerebek oleh polisi sebelumnya. Sebagai tempat yang tidak dijangkau oleh pihak berwajib, gedung tersebut menjadi tempat berlindung para pembunuh, anggota geng, pemerkosa, dan pencuri yang mencari tempat tinggal aman.

Mulai bertindak di pagi buta, kelompok SWAT diam-diam merambah ke dalam gedung dan mengendalikan setiap lantai yang mereka naiki dengan mantap. Tetapi ketika mereka terlihat oleh pengintai Tama, penyerangan mereka terbongkar. Dari penthouse suite-nya, Tama menginstruksikan untuk mengunci gedung apartemen dengan memadamkan lampu dan menutup semua jalan keluar.

Terjebak di lantai 6 tanpa komunikasi dan diserang oleh penghuni apartemen yang diperintahkan oleh Tama, tim SWAT harus berjuang melewati setiap lantai dan setiap ruangan untuk menyelesaikan misi mereka dan bertahan hidup.

Gallery Foto:

Yah, semoga dengan diluncurkannya film ini semoga dapat menjadi inspirasi bagi sineas muda untuk membuat karya yang lebih berkualitas dari apa yang sudah ada saat ini.
ngonoo…

Sumber: imdb.com