Update Tumblr for Android: Tampilan baru dan Fungsi yang lebih keren

Kabarnya developer Tumblr telah meng-update aplikasi mobile nya untuk Android. Dengan tampilan yang lebih yahud, di sertai fungsi-fungsi baru yang keren, kamu bisa memulai menggunakan social media yang satu ini.

Kalau kamu mencari microblogging untuk melakukan posting secara cepat atau hanya untuk berbagai dan upload image, maka Twitter, Facebook dan Instagram bisa menjadi pilihannya. Namun kalau kamu lebih memilih untuk melakukannya semua dalam satu tempat, maka kamu bisa menggunakan Tumblr.

Apa itu Tumblr?

Konsep utama Tumblr adalah merupakan microblog yang dapat digunakan untuk berbagi konten dengan mudah dan cepat, mencakup semua tipe posting: termasuk #Quote, upload Gambar, Berbagi link, Audio (MP3), Video dan teks sederhana (update status). Layout yang bersih juga membuat Tumblr ini mudah sekali digunakan (bahkan untuk pemula) dan tidak serumit blog pada umumnya. Biar gak di bilang gaptek, buruan deh daftar akun Tumblr di www.tumblr.com

Kalau kamu menggunakan Tumblr pada perangkat Android, kamu harus menyimak informasi ini. Aplikasi Tumblr for Android telah mendapatkan update yang menambahkan beberapa tools menarik dan juga membuat User Interface-nya menjadi lebih keren.

Kalau kamu sudah login, kamu pasti baru sadar bahwa update kali ini semakin joss.  Efek baru pada tombol di aplikasi ini bisa dikatakan lebih baik dari beberapa aplikasi Android lainnya yang tengah beradar saat ini. Perubahan yang significant, tapi jangan senang dulu, masih ada beberapa kejutan lagi saat kamu mulai masuk lebih dalam menelusuri menu-menu di aplikasi ini nanti-nya.

Sama seperti aplikasi yang sudah-sudah, fungsi tab Home ini biasanya akan menampilkan semua posting dari blog-blog yang kamu follow. Tampilan tersebut memiliki tata letak yang indah, juga lay-out yang bersih serta tampilan yang menggairahkan :mrgreen:

Nah, pada menu yang kamu lihat di atas kamu bisa melihat post yang paling polular di Tumblr. Tab ini berdasar dari photo apa yang sedang Hot di Tumblr.

Kemudian tab selanjutnya, seperti yang terlihat pada gambar di atas adalah tab Profile. Di sini kamu bisa melihat notifikasi, Post-post yang kamu Like, dan keterangan blog-blog yang kamu follow.

Update yang bisa kamu dapetin pada versi terbaru ini berupa tampilan baru yang bersih, dashboard dan blog yang lebih cepat dari sebelumnya yang juga lebih responsif, kamu juga dapat browsing foto dengan lebih cepat, notifikasi untuk multiple blogs live di satu tempat dan juga Tumblr Radar. Update Tumblr for Android ini sudah tersedia untuk di unduh secara gratis di Google Play Store. Silahkan kujungi Tumblr for Android melalui tautan di bawah ini.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tumblr

Hmm.. jadi gini.. Tumblr itu adalah sebuah platform yang telah di sesuaikan agar kita dapat membuat website atau blog yang dapat di kustomisasi agar lebih mudah digunakan sehingga tidak ada alasan untuk tidak membuat akun di Tumblr. Tapi, kalau kamu sudah punya Tumblr for Android ini sebelumnnya.. ya tinggal update aja ke versi yang terbaru!

Ngonoo loo..

source : theultralinx

Taufan Prakoso

Taufan Prakoso

Total posts created: 51
Co-founder at JogjaGadget.com. Passionate about tech / journalism & social media. Technology should improve your life, not become your life!Sebagai mantan sales Apple, kini ia mendeklarasikan Google sebagai panutannya. Tertarik pada dunia Social Media Marketing.

3 thoughts on “Update Tumblr for Android: Tampilan baru dan Fungsi yang lebih keren”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *