Festival Geek Indonesia 2012

Pada tanggal 31 Maret dan 1 April 2012 di kota Bandung tepatnya di gedung Sabuga diadakan Festival Geek Indonesia (Geek Fest). Dengan tajuk ‘Celebrate The New Rockstar’, acara ini menghadirkan berbagai kegiatan dan booth yang menarik dan kreatif.

Beberapa booth yang turut memeriahkan acara tersebut adalah MalesBanget.com, @P3tir, Travelin7, Movreak, Rumio dan masih banyak lagi. Mereka menampilkan hasil kreatifitas yang sangat unik dan menarik, seperti game-game dengan teknologi augmented reality, pencarian bakat MalesBanget hingga konsultasi cinta dari Hitman System.

Selain itu, di Geek Fest juga ada panggung utama yang menyajikan atraksi dan penampilan menarik dari berbagai komunitas. Saung Udjo, Hellofest, Homogenic, Jogja Hip Hop Foundation, Jogja Force dan masih banyak lagi.

Acara yang berlangsung selama dua hari itu berlangsung menarik dan memancing minat pengunjung yang tidak hanya dari kalangan Geek saja.

Tim Ngonoo berhasil beberapa momen dan cerita-cerita unik di acara Geek Fest yang akan kami tuliskan di artikel terpisah. Selamat menjadi ‘The New Rockstar’.

Responses (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.