Save Your Stuff: Backup Foto ke DropBox

Hae sobat Ngonoo, apakah kamu orang yang suka upload foto ke Facebook, Flickr, foursquare, Picassa, imgur, Instagram, PicPlz, and Twitpic? jika iya, maka sebaiknya kamu melakukan backup foto-foto ke online storage supaya aman ga dihapus sama mereka. Backup ke Dropbox sekarang juga!

Masalah yang kedua adalah, lha kalo backupnya manual satu-satu, capek dong. ? Nah itu kami punya solusinya, ada layanan yang bernama Save Your Stuff! Layanan yang beralamat di saveyourstuff.co ini membantu kita secara otomatis melakukan backup ke Dropbox saat kita uplad foto-foto ke layanan ssial yang saya sebut diatas.

Cara menggunakan ayanan gratis ini cukup mudah, masuk aja ke websitenya www.saveyourstuff.co kemudian pilih layanan foto (Facebook, Flickr, foursquare, Picassa, imgur, Instagram, PicPlz, and Twitpic) dan login. Langkah kedua, login ke dropbox, dan viola! kamu sudah mengaktifkan layanan backup otomatis ini.

Berapa duit yang harus dikeluarkan untuk menggunakan layanan ini? GRATIS!! asik kan?

eh belum punya akun Dropbox? daftar langsung aja disini.

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

2 thoughts on “Save Your Stuff: Backup Foto ke DropBox”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *