ASUS Zenfone Max Pro M2

Rahasia Mahir Menulis Alay Dalam Sekejab

Hana Safira | Featured | 09 Aug, 2012

Dunia online tanpa kaum alay itu ibarat sayur asam tanpa kuah, semacam hambar bikin seret. Pada kenyataannya kaum alay malah kebingungan mencari tempat di hati masyarakat Indonesia. Begitupun aku dan temen temen aku yang sering di sebut Alay ama temen temen yang lain 🙁 . Tapi aku tetap berusaha tegar menghadapi semua ini, aku yakin hidupku tetap akan bahagia.

Kehadiran kaum alay menciptakan eforia tersendiri, penciptaan karakter baru dan kreatifitas. Tapi orang kayak aku ini tetep butuh alat buat nulis status Facebukk. bayangin aja tanpa keharian aplikasi aplikasi yang memudahkan kaum alay untuk ekses seperti saat ini, mereka harus menuangkan ide ke alay an nya secara manual. Bikin betek!

Kali ini aku akan shering rahasiaku selama ini tuk kalian biar nggak perlu mikir kebangetan buat bikin status Facebuk sama Twitter. Aku pake aplikasi di BB sama di Android, maklum sebagai anak gaul aku harus punya dua hape.

Kalo aku lagi pake BB biasanya aku pake aplikasi Text Lieur.

Aplikasi ini buatan lokal lo,  Hasil nya maksimal buat menjaga eksistensi ke alay an kita. Di  aplikasi ini mendukung semua yang kita butuhkan, seperti tulisan terbalik, besar kecil dan kombinasi angka. aplikasi ini bisa kita download disini gratis. nanti hasil nya seperti di bawah inik.


Pas BB lobat aku baru keluarin hape Androidku, lumayan kemaren dapet seken harga 700 rb tapi batangan. 🙁 Gag papa aku harus tetep semangat, aku pake aplikasi Funny Text Creater. Gampang beud sih makenya, nih aku kasih screensutnya deh.

Jadinya tinggal masukin tulisannya di bagian atas trus dibawahnya langsung keluar. Trus yang di tengah2 itu pilih yang kayak di gambar pokoknya. Donloadnya gratis di sini.


Bonus :

sumber http://cepetanspada.wordpress.com/

Aku ngasih bonus rahasia deh, biasanya jarang aku share, yaitu pose pose Alay yang tentunya akan menambah totalitas kita. Semisal dengan pose di depan meja rias / kaca toilet, dengan meletakkan jari di pulut atau pipi, dengan kamera DSLR di buka dan masih banyak pose pose lainnya. Yang kurang referesin pose foto alay mung bisa mencari nya disini GRATIS.

Pesan terakhir aku tetap lah alay karena alay itu sesuatu, dan jangan menjadi alay yang berlebihan sampai sampai mennganti nama Facebuk dengan nama yang panjang dan susah di eja, jadilah alay yang wajar dan kalem. Aku udah jadi alay udah setahun, aku nggak boleh nyerah gitu ajah.