Ryan Reynolds Akhirnya Tergoda Buat Bikin Facebook dan Instagram

NGONOO.com – Sosok Ryan Reynolds dulunya dikenal sebagai seleb Hollywood yang ga tertarik sama yang namanya media sosial. Tapi sepertinya aktor 38 tahun ini sudah berubah pikiran. Ia pun mulai tergoda untuk membuat akun di beberapa media sosial.

Diawali enam bulan yang lalu ia membuat akun Twitter pertamanya @vancityreynolds, yang saat ini telah memiliki 335 ribu follower. Tak hanya membuat akun Twitter, kemarin (12/05) pemain film The Proposal ini pun juga membuat akun Facebook dan juga akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan pertamanya di Facebook miliknya, ia menuliskan “Menyenangkan berada di Facebok, tak mengapa telat 12 tahun,”. Dan meskipun baru aja dibikin, akun Facebook Ryan Reynolds tersebut sudah memilki lebih dari 650.000 penggemar.

Begitu juga di akun Instagramnya @vancityreynolds. Ia juga telah memposting foto pertamanya yaitu sebuah adegan dirinya yang sedang memerankan tokoh Dead Pool, salah satu karakter superhero Marvel dalam film terbarunya nanti. Baru 2 hari dibuat, akun Instagram aktor asal Kanada ini pun langsung mendapat lebih dari 100 ribu follower. Namanya juga artis Hollywood ya gaes. hihi

Sebenernya ga cuma Ryan Reynolds aja seleb Hollywood yang baru bikin akun media sosial. David Beckham, Robert Downey Jr, dan Jason Statham adalah beberapa diantara seleb-seleb Hollywood yang belum lama ini tergoda untuk membuat akun di media sosial. Mungkin biar terasa lebih dekat sama penggemar kali yaa 🙂

gambar media sosial via Twin Design / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *