Update Instagram for Android Hadirkan Fitur-Fitur Baru

  • Share
Aplikasi Instagram di Smartphone Android

NGONOO.com – Media sosial berbagi foto paling populer untuk saat ini, yaitu Instagram, kembali merilis fitur baru lagi. Instagram memang cukup rajin menghadirkan fitur baru, tentunya itu semua dilakukan untuk membahagiakan para penggunanya.

Setelah sebelumnya merilis aplikasi bernama Layout, kini Instagram hadir dengan fitur baru bernama Color dan Fade. Kedua fitur tersebut merupakan fitur untuk mengedit foto sebelum kalian menguploadnya ke Instagram.

Nah, sebelum kalian memutuskan untuk mengupgrade Instagram di smartphone Android kalian, yuk kita bahas terlebih dahulu tentang kedua fitur baru tersebut.

Fitur Baru Instagram
Fitur Baru Instagram

Yang pertama akan kita bahas adalah fitur bernama Color, dengan fitur ini kalian bisa memberikan warna pada highlight atau shadow foto yang sedang kalian edit. Warna-warna yang bisa kalian tambahkan adalah warna orange, merah, pink, biru, cyan, atau hijau.

Fitur kedua yang akan kita bahas adalah fitur Fade. Fitur ini bisa digunakan untuk memberikan tone warna yang lebih kalem dengan cara melembutkan warna-warna yang ada pada foto. Intensitas Fade bisa kalian atur sendiri, berbeda dengan fitur Color yang intensitas efek warnanya tidak bisa diatur.

Update yang diberikan Instagram tidak hanya berupa penambahan dua fitur baru aja, melainkan ada tambahan fitur lain, yaitu fitur notifikasi dari akun-akun tertentu yang udah kalian setting terlebih dahulu. Misalnya aja kalian ngefollow instagramnya Jason Statham, nah jika nanti om Jason memposting foto baru maka akan ada notifikasi yang masuk.

Update Instagram tersebut masih hanya dirilis untuk Android saja, namun dalam waktu dekat akan dirilis untuk iOS.

Gambar: Aplikasi Instagram di Smartphone Android via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.