Ndak Suka Sama Skitch Baru? Download Yang Lama Saja

Share

Skitch berubah lumayan drastis semenjak rilis versi 2.x, perubahan ini jujur membuat saya kurang sukak . Padahal awalnya saya jatuh cinta beneran sama aplikasi screenshot dan perekayasa gambar ini, kesederhanaannya memukau hati saya. Tapi di versi terbaru disederhanain lagi, malah bingung to pakainya? Udah sederhana masih disederhanain lagi.

Ternyata Skitch masih menyediakan Skitch yang lama, yaitu yang versi 1.0. Whaini, versi ini yang mungkin kamu juga lebih suka daripada versi yang baru. Menurut saya versi yang lama fiturnya lebih banyak dan lebih nggak membingungkan. Bandingkan saja, versi lama toolbar-nya ada 2 di kiri dan kanan, sedangkan yang baru cuma sebelah kiri aja.

skitch lama

skitch baru

Versi baru memang lebih praktis kalo kamu juga pakai Evernote, karena kedua aplikasi ini bisa sinkron. Tapi buat yang butuh Skitch sebagai sebuah editor gambar, saya rasa tetep nyaman pakai versi yang lama.

Kamu juga masih suka dengan versi lama? Silakan download Skitch versi 1.0. Tapi ini cuma buat Mac OS X aja lho. 😀

Taufiq Hasan

Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

You may also like...

1 Response

  1. IQbal Khan says:

    wah ane kebiasa pake yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *