Fitur Connect Kini Hadir di Twitter for BlackBerry

Jika selama ini fitur Connect hanya bisa dinikmati di Aplikasi Twitter untuk Android dan iOS, akhirnya hari ini juga tersedia di aplikasi Twitter for BlackBerry versi 4.0.

Pengguna aplikasi native Twitter di BlackBerry kini dapat menikmati fitur connect yang meliputi tab yang baru, desain streamline seperti di aplikasi Android dan iOS, serta navigasi yang makin nyaman. Twitter menjanjikan bahwa ini adalah versi aplikasi Twitter yang paling #gurih di BlackBerry. Begitu menurut Twitter di Blog-nya.

Fitur Connect di Twitter for BlackBerry 4

Fitur Connect di Twitter for BlackBerry 4.0

Dengan fitur Connect ini kita dapat melihat siapa saja yang me-retweet dan memfavorit twit kita, serta siapa yang memfollow kita. Semua itu berada dalam satu tab mention (@).

Selain itu ada penyederhanaan menu, dimana tab list, twit favorit kita, dan DM kini dijadikan satu di tab Me (gambar avatar kita). Juga ditambahkan tab yang baru yaitu tab Discover (#) yang berisi Trends, Who to Follow dan Kategori.

Update aplikasi native Twitter ini sekaligus menepis anggapan bahwa Twitter telah meninggalkan dukungannya terhadap BlackBerry. Pembaruan dan penambahan fitur ini bisa dimaklumi sebab bagaimana pun juga, pengguna BlackBerry dianggap tipikal pengguna yang senang ‘rumpi’ alias chit-chat dalam arti yang positif.

🙂

Jika mas bero dan mbak ses pengguna BB, segeralah apdet Twitter versi terbarunya di AppWorld.

Irwan Kartadipura

Irwan Kartadipura

Total posts created: 179
Full-time blogger, entrepreneur, startup founder & internet marketer. Tinggal di Yogyakarta, sehari-hari mengasuh satu putri dan ngantor di #MALIOME Hackerspace.

1 thought on “Fitur Connect Kini Hadir di Twitter for BlackBerry”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *