Download iTunes 11 untuk OS X dan Windows

integrasi sempurna iTunes 11, iPad dan iPhone
integrasi sempurna iTunes 11, iPad dan iPhone

Dengan Jargon yang luwar biyasa, Apple resmi memperkenalkan Aplikasi Pemutar dan Tempat Belanja nya yang bernama iTunes. Selain iOS, Keluarga MacBook dan Keluarga iMac, iTunes adalah salah satu tempat dimana jutaan orang rela untuk berbelanja segala pernik2 digital mulai dari Musik, Film, Aplikasi iOS, Podcast dan masih banyak lagi hal2 berbau digital.

iTunes Terbaru ini kata puggawa Apple di desain ulang dalam hal melihat, berbelanja, dan mendengarkan musik serta menyimak film. Pokoe keren kata Apple. Dan tetap tersedia buat Jendela (Windows) dan OS X :), Dukungan lebih baik terhadap iCloud layanan awan terbatas buatan Apple juga. Download iTunes 11 Segera dan nikmati aduhainya.

Versi dari Knowledge Base Apple sendiri merilis ada 8 hal yang signifikan yang dibenamkan di iTunes 11 ini. Pokoe keren…  dan tidak mengecewakan. Sebagai pengguna MacBook Pro saya wajib download Aplikasi ini, mengingat kami sendiri melihat belum ada aplikasi se komplit ini.

Galeri Tampilan iTunes 11

Sumber: http://www.apple.com/itunes

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 337
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

2 thoughts on “Download iTunes 11 untuk OS X dan Windows”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *