Fathin Nongol di Web Resmi Bruno Mars

Share

Masih ingat dengan gadis manis yang pemalu aja begini apalagi begitu? Ya Fathin Shidqa Lubis, seorang pelajar yang mendadak terkenal gara-gara tampil di acara audisi X-Factor di salah satu acara televisi swasta berinisial RCTI. Banyak prestasi non-akademik yang sudah diraih gadis manis tersebut, mulai dari melonjaknya follower, bermunculannya fanbase dari twitter dan yang paling teranyar lagi, video audisi Fathin yang menyanyikan lagu Granade dari Bruno Mars terpampang di website resmi sang penyanyi.

Entah sejak kapan video Fathin tersebut masuk ke laman resmi Bruno Mars yang beralamat di www.brunomars.com, namun saat Saya mengunjungi laman Bruno Mars, terlihat dua video Fathin yang masih berseragam sekolah terpampang manis disana. Ga percaya? Saya punya screenshot-nya nih.

Screen Shot 2013-01-24 at 8.58.11 AM

Screen Shot 2013-01-24 at 9.03.40 AM

Screen Shot 2013-01-24 at 9.04.32 AM

Ada 2 video yang terpampang di sana, silakan cek ke alamat berikut deh:

Sampai tulisan ini diturunkan, Saya belum berhasil menghubungi pihak Bruno Mars perihal alasan mereka menampilkan video Fathin di laman resmi mereka. Begitu juga dengan Fathin, sampai saat ini Saya belum berhasil mengajaknya bertemu.

Nah bagaimana pendapat Kalian tentang fenomena Fathin? belum jadi artis aja udah begini, gimana kalo begitu.

Afit Husni

Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

You may also like...

14 Responses

  1. Murdani Eko says:

    Wah cantiknya… 🙂

  2. Fáízál Sêtîákû SátûHátî says:

    Hati2..
    Takut Fatin Di Rebut Bruno Mars.

  3. Syarif Aza says:

    x factor from fatin S.L.

  4. brarti Bruno Mars mw ngontrak fatin tu..
    (y)

  5. FATHININ Aku… FATHININ Aku… (melow)

  6. Jauhari says:

    Ini POSTING kenapa cuma ramai Komentar di FB :O

  7. Faris Sone says:

    Asli gk ngebosenin suara nya fatin..;).
    Tiap hari aku slalu nonton streaming Fatin Shidqia Lubis – Grenade ( Cover Bruno Mars ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *