Fathin Nongol di Web Resmi Bruno Mars

Masih ingat dengan gadis manis yang pemalu aja begini apalagi begitu? Ya Fathin Shidqa Lubis, seorang pelajar yang mendadak terkenal gara-gara tampil di acara audisi X-Factor di salah satu acara televisi swasta berinisial RCTI. Banyak prestasi non-akademik yang sudah diraih gadis manis tersebut, mulai dari melonjaknya follower, bermunculannya fanbase dari twitter dan yang paling teranyar lagi, video audisi Fathin yang menyanyikan lagu Granade dari Bruno Mars terpampang di website resmi sang penyanyi.

Entah sejak kapan video Fathin tersebut masuk ke laman resmi Bruno Mars yang beralamat di www.brunomars.com, namun saat Saya mengunjungi laman Bruno Mars, terlihat dua video Fathin yang masih berseragam sekolah terpampang manis disana. Ga percaya? Saya punya screenshot-nya nih.

Screen Shot 2013-01-24 at 8.58.11 AM

Screen Shot 2013-01-24 at 9.03.40 AM

Screen Shot 2013-01-24 at 9.04.32 AM

Ada 2 video yang terpampang di sana, silakan cek ke alamat berikut deh:

Sampai tulisan ini diturunkan, Saya belum berhasil menghubungi pihak Bruno Mars perihal alasan mereka menampilkan video Fathin di laman resmi mereka. Begitu juga dengan Fathin, sampai saat ini Saya belum berhasil mengajaknya bertemu.

Nah bagaimana pendapat Kalian tentang fenomena Fathin? belum jadi artis aja udah begini, gimana kalo begitu.

Responses (14)

  1. Asli gk ngebosenin suara nya fatin..;).
    Tiap hari aku slalu nonton streaming Fatin Shidqia Lubis – Grenade ( Cover Bruno Mars ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.