Jebolan X Factor Belanda ini Mengcover Lagu Sakitnya Tuh Di Sini Versi RnB

  • Share

NGONOO.com – Angela Nazar, mungkin belum banyak orang yang mengenal nama ini. Namun ternyata gadis cantik keturunan Padang dan Manado ini adalah jebolan The X-Factor Belanda tahun 2013.

Sebelum memutuskan untuk berkarier di Indonesia, pemilik nama lengkap Angela Noella Nazar ini telah berhasil menorehkan prestasi di ajang The X-Factor Belanda. Tak tanggung-tanggung, Angela sukses menjadi satu-satunya penyanyi asal Indonesia yang masuk dalam tiga besar ajang pencarian bakat tersebut.

Belum lama, Cewek cantik kelahiran 13 Desember 1993 ini kembali ke Indonesia. Angela pun ingin memulai berkarier sebagai penyanyi di negara asalnya ini. Dan sepertinya keinginan Angela langsung terwujud saat baru tiba di Indonesia. Angela langsung dilirik oleh musisi ternama Yovie Widianto.  Dia pun langsung diajak untuk mengisi konser irreplaceable, yang digelar oleh Yovie Widianto beberapa waktu yang lalu.

27748

Angela sendiri menceritakan kalau keikutsertaannya dalam ajang X-Factor Belanda dulu merupakan unsur ketidaksengajaan. Saat itu bisa dibilang dirinya ikut X-Factor adalah semacam buat tugas sekolahnya saat masih berkuliah di Nederlandase Pop Academie Performing Art. Wiih hebat ya gaes, ga sengaja ikut aja bisa masuk 3 besar, apalagi kalo niat ikut ya 🙂

Nah kalo bro n sest penasaran gimana sih suara jebolan 3 besar X-Factor Belanda itu, bisa liat videonya di bawah ini. Dalam video ini Angela mengcover lagu dangdut yang lagi ngehits milik penyanyi Cita Citata, ‘Sakitnya Tuh Di sini‘. Lagu dangdut ini dinyanyikan Angela dengan versi RnB acoustic. Gimana jadinya? Langsung deh play videonya 🙂

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.