Iklan Samsung (lagi) Menggunakan iPhone dan BlackBerry

Samsung sepertinya memang tidak kapok untuk terus melakukan perang urat syaraf dengan para kompetitornya. Dulu, dengan sebuah poster iklan, Samsung menampilkan iPhone dan mengejek fitur-fiturnya (yang akhirnya dibalas oleh seorang fanboy, dengan membuat iklan tandingan). Setelah itu, Samsung mengeluarkan video komersial mengejek maps iPhone yang amburadul.

Nah kali ini sepertinya Samsung kembali memulai memantik api peperangan lagi dengan iPhone di iklan terbarunya. Oops, tapi tunggu dulu, bukan hanya iPhone yang dijadikan properti di iklan kali ini, namun juga BlackBerry! wow ada apa ini?!

Dalam iklan ini Samsung hendak mengatakan bahwa device mereka sanggup melakukan hal-hal yang bisa dilakukan kedua smartphone (iPhone dan BlackBerry) sekaligus, yaitu bisa menjadi ponsel bisnis (yang di identikkan dengan BlackBerry) sekaligus smartphone untuk hiburan (dalam video ini iPhone). Well, bagi Saya, tidak heran Samsung bisa menggabungkan kedua fungsi tersebut, karena sebelumnya, selain bisa membuat kamera bermesin Android, Samsung juga sudah bisa menciptakan piranti elektronik multifungsi seperti kulkas dan mesin cuci.

Bagaimana pendapat Anda dengan iklan Samsung di bawah ini?

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

5 thoughts on “Iklan Samsung (lagi) Menggunakan iPhone dan BlackBerry”

  1. daripada iklan2 yang nomention ane lebih suka iklan yang blak-blakan kayak gini, positif nya mereka akan saling bersaing

  2. daripada iklan2 yang nomention ane lebih suka iklan yang blak-blakan kayak gini, positif nya mereka akan saling bersaing.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *